-->

Iklan

Acep Warsita Calon Kepala Desa Margamulya Mendapatkan No Urut 2

Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T11:40:06Z

 


B1 - Karawang | Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Karawang sudah tinggal menghitung hari, semua calon Kepala Desa sudah mendapatkan No urut, seperti halnya yang ada di Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat Kabupaten Karawang, lima calon Kepala Desa Margamulya  sudah mendapatkan No urut.


Salah satunya Calon Kepala Desa Margamulya yang bernama Acep Warsita atau yang lebih akrab di sapa Ado, dirinya mendapat No urut 2 dari panitia pemilihan Kepala Desa, yang diperoleh secara di kocok.

"Alhamdulillah no urut calon sudah kami peroleh, semoga ini sebuah awal baik perjuangan kami untuk masyarakat Desa Margamulya agar lebih baik dan sejahtera," ungkap Ado penuh semangat. Jumat (26/2/2021)


Ado juga mengatakan, semoga No 2 ini akan menjadi saksi untuk dirinya menuju Kepada Desa Margamulya,

"Insyaallah No 2 ini membawa keberuntungan bagi kami, dan semoga No 2 ini juga akan jadi No bersejarah bagi kami untuk memenangkan pemilihan Kepala Desa Margamulya," harapnya.


Lebih jauh Ado mengatakan dirinya juga meminta Doa serta dukungannya pada masyarakat Desa Margamulya, agar pada saat pemilihan nanti untuk memilihnya,

"Kami tak bisa mewujudkan impian kami untuk memajukan Desa Margamulya, tanpa ada dukungan Warga Desa Margamulya," pungkasnya. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini