-->

Iklan

Adang Siap Melanjutkan Pengabdiannya pada Warga Desa Kutamaneh

Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T12:46:35Z


B1- Tegalwaru | Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak di 177 Desa di Kabupaten Karawang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2021 dan suhu politik di masing-masing Desa sudah mulai menghangat.


Sebagian bakal Calon Kepala Desa sudah banyak yang memasang baliho dengan berbagai macam ukuran terpampang di pinggir-pinggir jalan walaupun secara aturan belum waktunya untuk di pasang.


Berbeda dengan kondisi di Desa Kutamaneuh Kecamatan Tegalwaru yang di rasakan sangat damai dan belum ada satupun baliho dari bakal calon manapun, pemilihan kepala desa kutamaneuh di ikuti oleh tiga orang kandidat bakal calon Kepala Desa. 


Salah satu kandidat bakal Calon Kepala Desa Kutamaneuh yaitu Saudara Adang merupakan bakal calon Kepala Desa Kutamaneuh dan sekarang masih menjabat sebagai Kepala Desa, beliau adalah sosok muda yang berintegritas, tegas dan ramah terhadap semua orang, selama menjabat dua periode beliau terus berkomitmen untuk membangun Desa Kutamaneuh dan tidak mengesampingkan pelayanan kepada masyarakatnya.


" Insya Alloh kalau saya terpilih untuk ketiga kalinya sebagai Kepala Desa Kutamaneuh saya akan terus berkomitmen membangun Desa Kutamaneuh untuk lebih baik lagi, baik dari segi pembangunan pisik maupun di bidang pelayanan publik " ucap adang kepada awak media  di rumahnya.


" Untuk mewujudkan cita-cita saya ke depan, saya berharap nanti semua masyarakat mendukung visi dan misi saya untuk mewujudkan masyarakat Desa Kutamaneuh yang religius dan sejahtera karena tanpa dukungan masyarakat saya ini bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa semuanya akan sia-sia " tambahnya dengan nada merendah. ( pyan )

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini