-->

Iklan

AMS Kabupaten Bekasi Bersama Rayon se-Kabupaten Bekasi Serahkan Bantuan Pada Korban Banjir

Sabtu, 27 Februari 2021, Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T15:18:47Z

 


B1 - Kabupaten Bekasi | Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Bekasi bersama seluruh Rayon AMS se-Kabupaten Bekasi Serahkan bantuan Sembako pada korban banjir yang ada di Kampung Cangkring Desa Sukaharja Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi.


Bantuan sembako diserahkan langsung oleh Candra Dwiyanto selaku sekertaris Distrik Kabupaten Bekasi kepada warga yang terkena musibah banjir.


Candra mengatakan, dirinya bersama AMS Rayon se Kabupaten Bekasi datang langsung ke titik lokasi banjir untuk melihat langsung kondisi masyarakat yang lagi terkena musibah, sekaligus dirinya bersama AMS menyerahkan bantuan berupa sembako juga memberikan makanan siap saji (Nasi Kotak).

"Kami tentunya turut beduka atas  terjadinya banjir yang merendam ratusan rumah warga" ungkapnya.


Kami pun berharap dengan bantuan yang kami serahkan pada warga, bisa sedikit membantu beban mereka yang sedang berduka," ujarnya


Mesti intensitas hujan mulai menurun, namun puluhm rumah warga masih nampak terendam banjir, dan warga pun  berharap air cepat surut agar drinya bisa kembali normal beraktifitas dan dirinya juga berharap pada pihak dinas terkait agar bisa membantu perbaikan rumahnya yang rusak akibat dampak banjir. (Cheming)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini