-->

Iklan

Bentuk Kepeduliannya, PP PAC Tegalwaru Memberikan Bantuan Sembako Pada Warga yang Rumahnya Kebakaran

Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T06:53:45Z

 


B1 - Karawang | Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tegalwaru melakukan giat sosial membantu warga yang terkena musibah kebakaran yang berlokasi Kampung Cikelak RT 08/03 Desa Cintalanggeng, Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

Giat bakti sosial tersebut di hadiri perwakilan pemerintahan Desa Cintalanggeng serta segenap jajaran anggota PP PAC Kecamatan Teggalwaru serta jajaran LSM Macan Citarum Indonesia (MCI) sektor Kecamatan Tegalwaru.

Bantuan tersebut di serahkan secara simbolis oleh Hendra Gunawan selaku Sekjen 1 PP PAC Kecmatan Tegalwaru dan bantuan di terima langsung oleh Bapak Anta dan Ibu Acah warga yang kena musibah kebakaran.

"Saya berserta jajaran anggota PP PAC kecamatan Tegalwaru turut prihatin atas terjadinya kebakaran rumah Bapak Anta tentunya dengan kejadian seperti ini membut Keluarga Bapak Anta merasa sedih apalagi sekarang musim hujan. dan semoga bantuan kami sedikit membantu keluarga Bapak Anta" ucap Hendra

Adapun bantuan yang kami berikan berupa sembako, mulai dari beras, mie instan, dan telur, dan ini semua berkat dukungan dari jajaran PP MPC Karawang " tegas Hendra gunawan kepada media, kamis 11/2/2021.


Masih di tempat yang sama Jejen selaku perwakilan pemerintah Desa Cintalanggeng mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepedulian Ormas PP PAC Tegalwaru dan sebagainya juga sudah dilakukan hal yang serupa dari LSM MCI,

"Saya merasa bangga atas kepedulian Oramas PP PAC Kecatantan Tegalwaru yang telah membantu warga kami, semoga semua kebaikanya dibalas oleh Allah SWT," Ucap Jejen, dengan di Aminkan oleh yang hadir dilokasi tersebut.

Begitu juga Acah warga yang rumahnya terbakar, mengucapkan terimakasih pada jajaran Ormas PP maupun MCI yang dimana telah banyak membantu dirinya,

"Semoga kebaikan Bapak-bapak semuanya dibalas oleh Allah SWT, dan semua bantuan yang Bapak beirkan tentunya sangat membantu dan bermanfaat bagi kami," ucap Acah penuh rasa haru. (Okhek)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini