-->

Iklan

Bupati Kabupaten Bekasi Berpesan Pembangunan di Tahun 2022 Lebih Tepat Sasaran

Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T00:58:32Z


B1 - Kabupaten Bekasi | Sebanyak 12 kecamatan di Kabupaten Bekasi  melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) serentak yang digelar secara virtual, pada Rabu, 10 Februari 2021. 

Kegiatan yang dipusatkan di Command Center Gedung Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, dihadiri langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Musrenbang perdana tingkat kecamatan tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, H. Uju dan Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Dedy Supriadi.

Musrenbang saat ini mengabil tema, pemantapan ketahan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing melalui pemabngunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyrakat kabupaten bekasi.

Dalam sambutannya, Bupati Bekasi mengatakan, prioritas pembangunan Kabupaten Bekasi pada tahun 2022 masih akan terfokus pada pembangunan sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pelayanan publik dan ekonomi kerakyatan.

“Saya berharap, Musrenbang kali ini dapat dijadikan momentum untuk merencanakan skala prioritas pembangunan Kabupaten Bekasi yang hasilnya nanti dapat dirasakan oleh masyarakat,” kata Eka.

Bupati juga berpesan agar pembangunaan di tahun 2022 nanti benar-benar tepat sasaran sehingga proses perencanaannya pun harus dilakukan dengan baik dan cermat.

"Bagaimna antisipasi banjir kedepan, serta semua supaya sinkronisasi antara di semua pihak, mulai tingkat Desa sampai Kecamatan dan Kabupaten semua mesti sinkron, agar lebih tepat sasaran yang menjadi kebutuhan yang mesti di prioritaskan," pungkas Eka. (Soni Bomberone)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini