-->

Iklan

Desa Sukabungah Mendapatkan 6 Titik Pembangunan di APBD 2021

Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T05:46:41Z

 

Sekdes Sukabungah Didin Hasanudin

B1 - Bojongmangu | Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di tahun 2021 Desa Sukabungah mendapatkan 6 Titik Pembangunan yaitu, pembangunan toilet SDN Sukabungah 02, pengecoran lanjutan jalan utama Desa Sukabungah - Sukamukti, pembangunan jembatan di Cireundeu, peningkatan jembatan jalan gang Dulhasan, rehab total gedung SDN Sukabungah 01, dan program bebenah 25 unit rumah dengan anggaran total 7,2 Milyar.

Sebelumnya Desa Sukabungah telah mengajukan dalam Musrenbangdes untuk anggaran Tahun 2022 sebanyak 21 usulan, dan telah diinput melalui Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) yang dipantau langsung Kemendagri. 

Sekdes Sukabungah Didin Hasanudin mengatakan, pembangunan yang akan dilaksanakan tahun 2021 ini dari APBD Kabupaten, dirinya semua berharap berjalan dengan baik dan lancar. Dan usulan yang telah diajukan di Musrenbangdes untuk anggaran tahun 2022 bisa direalisasikan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bekasi sesuai yang diusulkan oleh Desa Sukabungah. 

"Kami berharap semua yang kami ajukan di Musrenbangdes dapat terwujud, agar perencanaan pembangunan sesuai dengan yang direncanakan, dan intinya kami gak mau muluk-muluk yang terpenting apa yang diajukan direalisasikan," tandasnya.

Seperti halnya Untuk program satu milyar satu Desa oleh Bupati Bekasi masih ditunggu Peraturan Bupatinya (Perbup).

(Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini