-->

Iklan

Di Dukung Paratokoh Kamsur Bertekad Akan Membawa Desa Mulangsari Lebih Baik Lagi

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T22:52:05Z

 


B1 - Pangkalan | Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Karawang tinggal beberapa bulan lagi, semua kandidat terus bersosialisasi misi visinya guna mencari dukungan dari warga. Tak terkecuali salah satu balon bernama Kamsur yang berada di Kampung Malingping Desa Mulangsari Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang.

Kamsur merupakan putra daerah asli Desa Mulangsari bertekad maju menjadi salah satu calon di Desa Mulangsari dan dirinya yakin akan memenangkan suara terbanyak saat di pemungutan sura tanggal 21 Maret 2021 nanti.

"Saya optimis Desa Mulangsari maju menuju kesuksesan dan saya siap membangun Desa Mulangsari yang lebih baik lagi, mudah-mudahan dengan Do'a Orang Tua dan Istri tercinta, juga dorongan para tokoh Pemuda, tokoh Agama juga tokoh Masyarakat, dan insyaallah akan tetap menjaga amanah ini untuk maju di pilkades mulangsari," tuturnya Selasa (9/2/2021).

"Dengan visi -misi yang saya bawa ini, Saya bukan sekedar janji semata, insyaallah saya akan membuktikan bahwa Desa kita mampu dan bisa lebih baik apabila seorang pemimpinnya bersinergritas terhadap masarakatnya sendiri," tandas Kamsur. (Okhek)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini