-->

Iklan

Anggota DPRD Fraksi Demokrat Edi Junaedi Memberikan Bantuan Pada Warga yang Terkena Banjir

Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-20T22:38:54Z


B1 - Bojongmangu | Edi Junaedi merupakan Dewan Fraksi Demokrat Kabupaten Bekasi dari Dapil 1 memantau langsung ke titik banjir  serta memberikan bantuan berupa Mie Instan serta nasi bungkus untuk warga yang tertimpa bencana banjir yang berada di Kampung Rawadomba dan Kampung Sogol Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Sabtu (20/2/2021)


Bantuan diterima langsung oleh salah satu warga Kampung Rawa Domba, Anda Wijaya atau yang akrab disapa Golun, yang nantinya bantuan olehnya akan dibagikan pada warga yang terkena musibah bencana banjir,

"Kami turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa sebagian rumah warga di kampung Rawadomba juga Kampung Sogol, semoga kehadiran dan bantuan yang kami berikan, sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah banjir," ucap Edi


Edi juga mengatakan, dua hari ini emang intensitas hujan cukup tinggi yang sehingga terjadi banjir di mana-mana, jadi banjir bukan hanya di wilayah sini aja.

"Kami hanya bisa menghibau pada warga yang ada di sini agar lebih hati-hati apa lagi yang ada di pinggiran bantaran sungai, serta jangan lupa jaga kesehatannya, dan kami harap semoga airnya cepat surat," harapnya.

Rumah warga terendam air banjir yang ada di kampung Rawadomba kurang lebih mencapai 2 meter lebih


Masih di tempat yang sama, Anda wijaya menyambut dan mengapresiasi atas kepedulian Bapak Edi Junaedi yang merupakan salah satu Dewan Dapil Satu dari Partai Demokrat yang telah cepat tanggap tentang musibah banjir yang menimpa warganya, serta telah memberikan bantuan untuk warga.

"Kami mewakili warga yang ada di Kampung Rawadomba dan Kampung Sogol mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuannya dari Pak Dewan Edi, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi warga yang terkena musibah banjir, di Kampung ini" ucapnya.


Seperti diketahui Kampung Rawadomba dan Kampung Sogol Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu mengalami banjir cukup parah, ketinggian air mencapai dua meter lebih. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini