-->

Iklan

Giat Karang Taruna Serang Baru Galang Donasi Bencana

Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T14:26:41Z


B1- Serang Baru | Dalam rangka peduli sesama pada korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Bekasi, karang taruna kecamatan Serang Baru melakukan giat penggalangan donasi bencana.


Ketua karang taruna yang terhimpun dalam kepengurusan se-kecamatan Serang Baru melaksanakan giat penggalangan donasi untuk yang terdampak bencana banjir. Adapun donasi yang telah terkumpul akan di serahkan pada sekretariat karang taruna Kabupaten Bekasi.


Eka ketua karang taruna kecamatan Serang Baru mengatakan," Saya selaku Ketua Karang taruna Kecamatan Serang Baru sangat mengapresiasi jajaran kepengurusan desa terutama di Kecamatan Serang Baru yang langsung sigap bergerak tanpa menunggu komando, hal ini merupakan kewajiban karang taruna untuk berperan aktif dalam giat sosial." ungkapnya.


"Ini adalah bentuk kesetiakawanan sosial untuk selalu tanggap membantu, adapun donasi yang telah terkumpul oleh Karang taruna Serang Baru, berupa beras, makanan instan, obat-obatan serta pampers dan yang lainnya. Semoga apa yang telah disumbangkan dapat bermanfaat." tutup Eka. (Soni)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini