-->

Iklan

Intensitas Hujan Terus Meningkat Akses Jalan dan Sawah Warga Terendam Banjir

Senin, 08 Februari 2021, Februari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-02-08T12:09:33Z

 



 B1 - Pangkalan | Hampir semua diwilayah Kabupaten Karawang intensitas hujan terus meningkat, sehingga volume air di sungai-sungai mengalami kenaikan dan mengakibatkan banjir.


Tidak terkecuali dengan sungai Cibeet dan sungai Cigentis yang mengalami kenaikan volume air sehingga warga Kampung Bakan Cigeuntis Rt. 010 Rw. 008 mengalami gagal panen karena sawahnya terendam banjir selain itu juga warga masyarakat tidak bisa lewat karena akses jalan yang terendam dengan ketinggian mencapai kurang lebih satu meter.



" Tadinya saya mau panen minggu-minggu ini, tapi karena kondisinya seperti ini saya jadi gagal panen, mudah-mudah cepat surut airnya karena kalau lama terendam air padinya bisa busuk dan sama sekali gagal total pak " keluh Nemin warga Kampung Bakan Cigentis yang sawahnya terendam. Senin (8/1/2021)


" Kalau melihat kondisi cuaca seperti ini banjir akan semakin naik, karena cuaca masih mendung terus kami juga susah mau lewat untuk silaturahmi ke saudara yang ada di kampung bolang pak " tambahnya ke awak media dilokasi banjir. ( pyan )

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini