-->

Iklan

Karang Taruna Cibarusah Berikan Piagam Penghargaan Pada AKP Sukarman S.H, Sebagai Tanda Terimakasih

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T14:19:46Z

 

Ketua Katar Ade Guniwa serahkan langsung piagam penghargaan pada AKP Sukaraman S.H 

B1- Cibarusah | Kegiatan lepas sambut Kapolsek Cibarusah dari AKP Sukarman S.H pada AKP Edi Purwanto S.H M.H S.I.K dilakukan secara sederhana dikarenakan situasi sedang pandemi, kegiatan berlangsung di Aulia Kapolsek Cibarusah, Rabu (3/2/2021).

Ketua Karang taruna Cibarusah Ade Guniwa selaku mitra kerja Kapolsek Cibarusah turut mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman S.H atas dedikasi serta kerjasamanya yang telah mendukung kegiatan sosial yang Karang taruna lakukan sebagai pembina Karang Taruna juga telah menjalin sinergitas selama masa kepemimpinannya.

"Sebagai bentuk ucapan terimakasih dan apresiasi dari kami Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, kami berikan piagam penghargaan untuk Bapak AKP Sukarman S.H yang sudah membina kami selama ini, dan kami juga ucapkan selamat dan sukses menjalankan tugas di tempat yang baru di kecamatan cabang Bungin," ungkap Ade

Camat Cibarusah Drs.Muhamad Kurnaepi.MM dalam sambutannya menyampaikan, di lingkungan TNI Polri juga (Aparatur Sipil Negara) ASN mutasi dan rotasi hal yang bisa diorganisasi, dan kesempatan ini dirinya sangat berterimakasih terhadap Kapolsek AKP Sukarman S.H yang dimana totalitas kerjanya sangat di apresiasi olehnya, selama kepemimpinannya di Kecamatan Cibarusah maupun di Kecamatan Bojongmangu.

"Kami ucapakan terimakasih karena selama ini kami diajak Kapolsek keliling bertemu tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. Jadi kami merasakan sekali totalitas kerja beliau selama bertugas disini," tuturnya.

Untuk dokumentasi Katar Cibarusah poto bersama


Dan AKP Sukarman S.H, dirinya mengungkan rasa terimakasih dan ucapan maaf yang dimana selama dua tahun empat bulan dirinya  menjalankan tugas menjadi Kapolsek Cibarusah, tentunya selama kepemimpinannya ada yang suka ada yang tidak, tapi menurutnya itulah dinamika dalam menjalankan tugas.

Dirinya berharap agar tetap terjalin sinergitas antara tokoh agama, tokoh masyarakat, gugus tugas Covid-19 dan seluruh elemen masyarakat Cibarusah.

"Kami mengucapkan terimakasih sekaligus kata maaf kami pada semua jajaran  maupun masyarakat apabila selama kami memimpin dua tahun empat bulan di Polsek Cibarusah ini, ada ucapan yang kurang berkenan pada semua. Dan  kami harap jika kami sudah pindah  tugas di Kecamatan Cabangbungin, ceritanya yang baik-baik aja tentang kami," ungkapnya dengan senyum khasnya. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini