-->

Iklan

Karang Taruna Cibarusah Galang Dana untuk Korban Banjir yang ada di Kabupaten Bekasi

Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T22:10:15Z

 



B1 - Cibarusah | Intensitas curah hujan minggu-minggu ini sangat tinggi, yang mengakibatkan terjadinya banjir di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, maka dengan sigap serta rasa kepedulian  terhadap warga yang terdampak musibah  banjir, jajaran Karang Taruna Cibarusah lakukan Pengalangan donasi untuk para korban banjir.

Menurut Ketua Karang Taruna Cibarusah Ade Guniwa menyampaikan, selain pengalangan dana untuk korban bencana banjir Karang Taruna juga bagikan masker pada masyarakat yang melintas di jalan raya Cibarusah.

" Selain mengumpulkan donasi untuk bantu warga yang terdapak bencana banjir, kami juga hari ini bagi-bagi masker pada pengguna jalan yang melintas serta pada pedagang yang  tidak menggunakan masker guna menekan penyebaran virus covid-19," terang Ade. Selasa (9/2/2021)


Dengan situasi seperti ini, ade lebih jauh menyampaikan, masyarakat harus tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes) agar bisa memutuskan mata rantai virus covid-19.

"Kami terus lakukan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas). Tuturnya.

Ade juga berharap semoga musibah ini segera berakhir, agar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,

"Kami berharap musibah ini segera berakhir, maka untuk semua itu masyarakat mesti turut memerangi wabah covid-19, agar virus tersebut segera musnah. Dan kami juga mendoakan bagi warga yang terdapak musibah banjir semoga diberikan kesehatan dan airnya segera surut," harap Ade Guniwa.(yonk)



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini