-->

Iklan

Karang Taruna Cibarusah Mengajak Para Donatur untuk Bantu Warga yang Terdampak Banjir

Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T10:20:57Z

 


B1 - Cibarusah | Karang taruna kecamatan Cibarusah bersama komunitas Cibarusah Adakan Giat Penggalangan Donasi pasca banjir yang terjadi di wilayah kabupaten Bekasi.

Menurut Ketua Karang Taruna Cibarusah Ade Guniwa, giat penggalangan donasi ini adalah mengingat Tupoksi dari Karang Taruna itu sendiri, juga selain itu bukti rasa peduli dan perihatin Kawan-kawan Komunitas Cibarusah. Minggu. (21/2/2021)


Selain itu Karang taruna Cibarusah juga mengajak serta menghimbau para Donatur atau Relawan untuk ikut serta peduli kepada saudara kita yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bentuk aksi sosial ini, bisa membantu dan meringankan beban saudara - saudara kita yang terdampak banjir yang terjadi hampir disemua wilayah di Kabupaten Bekasi,” ujarnyanya.

Karang Taruna beserta Komunitas Cibarusah akan terus melakukan penggalangan donasi untuk bantu warga yang terdampak banjir, sementara ini penggalangan donasi hanya dilakukan di sekitaran wilayah Kecamatan Cibarusah,

"Hasil sumbangan dari para donatur nantinya akan kami salurkan ke warga yang terdapak bencana banjir yang ada di Kabupaten Bekasi," pungkas Ade. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini