-->

Iklan

Katar Cibarusah Serahkan Bantuan Kemanusiaan Part ke 2, Pada Korban Jebolnya Tanggul Citarum

Kamis, 25 Februari 2021, Februari 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T01:20:33Z

 


B1 - Kabupaten Bekasi | Karang Taruna Kecamatan Cibarusah kali ini bersama Karang Taruna Desa Cibarusah kota dan jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) Cibarusah kota, saluran bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir yang disebabkan jebolnya tanggul Citarum yang ada di Kampung Kobak Ceper Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Kamis (25/2/2021)

Dengan terjadinya bencana banjir yang telah terjadi di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Bekasi, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah gencar lakukan Baksos guna bantu warga yang terkena musibah banjir.

Ade Guniwa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah menyampaikan, giat bakti sosial kali ini dirinya gandeng Pemdes Cibarusah Kota, beserta Karang Taruna Desa Cibarusah Kota, untuk melakukan bantuan pada warga yang terdampak jebolnya tanggul, kata Ade bantuan yang diberikan kali ini berupa Sembako seperti Beras, pakaian, air mineral, mie instan dan makanan ringan.

"Semoga dengan pendistribusian bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka yang terkena musibah banjir," ujarnya

Ade juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik antara Pemdes Cibarusah kota dan Karang Taruna Desa Cibarusah Kota yang yang sehingga telah berhasilnya mengumpulkan donasi untuk korban jebolnya tanggul Citarum yang ada di Kecamatan Pebayuran. (SN)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini