-->

Iklan

Katar Desa Karangmulya Salurkan Bantuan pada Korban Banjir di Kabupaten Karawang

Kamis, 11 Februari 2021, Februari 11, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T11:28:15Z

 



B1 - Karawang | Dampak intensitas hujan deras di minggu-minggu ini sebagian rumah warga di wilayah Kabupaten Karawang terendam banjir, seperti halnya yang ada di Dusun Tegal Luhur Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang sampai saat ini rumah warga masih terendam air.


Dengan kejadian bencana alam yang menimpa sebagian warga di Kabupaten Karawang, Karang Taruna Karangmulya Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi mersa terpanggil untuk turut membantu warga yang terkena musibah banjir,


Kali ini Jajaran Karang Taruna Desa Karangmulya terjun langsung memberikan bantuan pada warga Dusun Tegal Luhur Desa Sukamakmur Kecamatan Telukjambe Timur. Bantuan berupa Makanan Siap Saji, Mie instan, dan pakaian layak.


"Alhamdulillah walaupun tidak banyak kami bersama jajaran Katar bisa turut membantu warga yang terdapak banjir. Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari kami bisa sedikit meringankan beban warga Dusun Tegal Luhur," ucap Nuryaman selaku ketua Karang Taruna Desa Karangmulya.


Bantuan yang kami salurkan itu semua berkat sumbangsih warga Desa Karangmulya, dan kerja keras rekan rekan Karang Taruna yang ada di Desa Karangmulya," tambah Nuryaman


Senada Wakil Katar Desa Karangmulya Inam atau yang biasa di sapa Aken, menyampaikan rasa syukurnya, atas kekompakan pengurus Karang Taruna dan Juga Komunitas Situ Abidin (KSA).

"Semoga kegiatan sosial ini bisa terus kami lakukan, agar adanya kami bisa lebih terasa manfaatnya bagi warga sekitar," ujarnya


Iyoh, salah satu warga Dusun Tegal Luhur, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Karang Taruna Desa Karangmulya, yang sudah memberikan bantuan makanan pada warga Dusun Tegal Luhur.

"Kami sangat mengapresiasi Karang Tarun Desa Karangmulya atas kepeduliannya pada warga sini, karena mereka jauh-jauh sudah datang langsung kesini memberikan bantuan," terangnya.


Seperti diketahui banjir kali ini lumayan parah yang terjadi di Kabupaten Karawang, dan banjir bukan hanya di Kabupaten Karawang, namun di beberapa Kabupaten Lainnya yang ada di Jawa Barat, terjadi hal yang sama salah satunya, di Kabupaten Bekasi Dan Subang, mesti saat ini sudah mulai surut. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini