-->

Iklan

Ketua Karang Taruna Cibarusah Resmikan Mushola Al-Romli di Kampung Pulo

Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T07:57:49Z

 

Selain Ketua Katar Cibarusah, Camat Cibarusah beserta Kapolsek Cibarusah turut hadir di Peresmian Mushola Al-Romli


B1- Cibarusah | Karang taruna Kecamatan Cibarusah Kembali membuktikan eksistensinya sebagai organisasi kepemudaan, hal tersebut di buktikan dengan kerja nyata membangun mushola Al-Romli yang bertempat di Kampung Pulo Desa Sirnajati Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Ade Guniwa bersama anggotanya saling bahu membahu membangun Mushola tersebut, yang di mana Mushola kini telah rampung di kerjakan. Senin (01/02/2021)

 Karang Taruna Kecamatan Cibarusah melakukan kegiatan sosial "Dalam Rangka Peresmian Pembangunan Mushola Al-Romli".

Acara tersebut turut di hadiri oleh Drs.Muhamad Kurnaepi.MM Camat Cibarusah, AKP.Sukarman.SH Kapolsek Cibarusah, Endang Satpol Cibarusah, Babinsa dan Bhimaspol Sirnajati, Ade Guniwa Ketua Katar Kecamatan Cibarusah bersama anggotanya, Pemerintah Desa Sirnajati, Tokoh Masyarakat Sirnajati serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Ade Guniwa mengucapkan rasa syukurnya atas telah selesainya dibngun Mushola Al-Romli yang ada di Kampung Pulo,

"Alhamdulillah puji syukur pada Alloh SWT kita semua masih di beri nikmat kesehatan dan pada hari ini kita di sini di pertemukan dalam rangka peresmian pembangunan Mushola Al-Romli yang telah rampung di kerjakan katanya," ucap Ade dalam sambutannya.

Ada juga mengucapkan terimakasihnya atas kehadiran tamu undangan yang sudah berkenan hadir dicara syukuran sekaligus  peresmian Mushola Al-Romli.

"Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya dari para dermawan yang telah membantu pembangunan Mushola Al-Romli ini dan mudah-mudahan dengan rampungnya Mushola tersebut, dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya untuk beribadah  warga Kampung Pulo," pungkasnya.



Camat Cibarusah Muhammad Kuraepi dalam sambutannya dirinya berharap dengan rampungnya Mushola Al-Romli dalam pembangunannya, warga Kampung Pulo bisa lebih khuksu dalam beribadahnya, berikut untuk tali silaturahim dalam ukhuwah islamiyahnya bisa lebih di tingkatkan kembali, serta menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa dan negara Republik Indonesia,

"Kami sangat mengapresiasi pada Karang Taruna Kecamatan Cibarusah dalam kegiatan sosialnya yang berperan aktif pada Masyarakat seperti dalam pembangunan Mushola Al-Romli ini," tandasnya. (Soni)

Komentar

Tampilkan

1 komentar:

  1. Alhamdulilah..! Semangat terus karangtaruna smg selalu ada dalam lindunganxa AMIIIN💪👍👍👍

    BalasHapus

Terkini