-->

Iklan

KETUA UMUM MCI SERAHKAN SK PADA KETUA SEKTOR KECAMATAN PANGKALAN

Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T01:25:23Z

 


B1-KARAWANG | Lembaga Sewadaya Masyarakat (LSM) Macan Citarum Indonesia (MCI) sektor Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Menggelar acara silaturahmi dalam rangka penyerarahan  Surat Kuasa (SK) MSI untuk Sektor Kecamatan Pangkalan bertempat di Kampung Bunder Bojong Desa Tamansari  Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, pada hari minggu (31/1/2021).


Penyerahan SK MCI Sektor Pangkalan di hadiri langsung oleh ketua umum DPP kabupaten karawang berikut ketua pengurus DPC karawang,  Sektor Kecamatan Tegalwaru dan di hadiri juga oleh aparatur Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan .

Penyerahan SK sektor kecamatan pangkalan kabupaten karawang tersebut di serahkan kepada Agus Salim selaku ketua sektor MCI Kecamtan Pangkalan Kabupaten Karawang, yang di serahkan secara simbolis oleh Ketua Umum  Deni Dolar, selaku Ketua Umum DPP Pusat Lembaga Swadaya Masarakat Macan Citarum Indonesi.

"Saya bangga terhadap jajaran sektor dan subsektor yang mana telah hadir di acara penyerahan SK lembaga Swadaya Masarakat (LSM) Macan Citarum Indonesia (MCI) sektor Kecamatan Pangkalan, dan saya menghimbau ke pada ketua sektor maupun sub sektor agar bisa menjadi sosial kontrol yang berguna bagi masarakat, dan menjunjung tinggi nama baik  Lembaga Macan Citarum Indonesia, agar bisa bersinergi kepada pemerintahan desa maupun muspika" tegas Deni darsono selaku ketua umum Dewan, Pimpinan pusat LSM MCI Kabupaten Karawang .

Masih di tempat yang sama Muhamad Isak yang mewakili pemeritahan Desa Tamansari Kecamatan Pangkalan menyampaikan dukungannya atas berdirinya lembaga diwilayahnya, dengan harapan bisa berdampak baik bagi masyarakat sekitar,

"Kami sangat mengapreasi dengan adanya, penyerahan SK lembaga Swadaya Macan Citarum Indonesia (MCI) di wilayahnya, semoga dengan adanya lembaga  MCI bisa membantu, dan harapn kami dengan hadirnya MCI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, dari bidang kemasarakatan maupun membantu peluang usaha untuk masyarakat," harap Muhammad.



Dan Ketua MCI Sektor Pangalan Agus Salim mengucapkan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih terhadap semua yang sudah hadir dalam rangka penyerahan SK MCI Sektor Pangkalan untuknya.

"Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua umum LSM MCI, yang telah memberikan kepercayaan terhadap kami sebagai ketua sektor Kecamatan Pangkalan dan telah diberikan mandat penuh, semoga kami bisa memegang amanah ini dan insyaallah kami akan menjunjung tinggi nama baik lembaga kita ini, dan dengan telah menerimanya SK ini kami kedepan akan terus menjalin kesatuan dan persatuan guna mempererat tali persaudaraan,"  tegas Agus Salim, selaku Ketua MCI sektor Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang. (Okhek)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini