-->

Iklan

Kwaran Gerakan Pramuka dan PGRI Serang Baru Berikan Bantuan pada Warga Korban Banjir.

Sabtu, 13 Februari 2021, Februari 13, 2021 WIB Last Updated 2021-02-13T23:41:53Z


B1- Serang Baru | Kwartir Ranting Gerakan Pramuka bersama Persatuan Guru Republik Indonesia mengirimkan bantuan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan Kwaran dan PGRI tersebut yakni Uang dan Sembako. Bantuan yang dikirimkan itu langsung dilepas oleh Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Serang Baru Ajo Abdul Haris, Sabtu (13/2/2021).

Ketua Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Serang Baru Ajo Abdul Haris mengatakan, sasaran yang diberikan bantuan uang dan sembako masyarakat yang terkena bencana banjir adalah Kecamatan Kedungwaringin, Muaragembong, Sukakarya, Cikarang Timur dan Kecamatan Pebayuran.

"Alhamdulillah Kami (Kwaran) bersama PGRI dan Dewan Kerja Ranting Pramuka (DKR) Kecamatan Serang Baru telah berupaya menggalang dana untuk korban banjir," katanya kepada Media, usai melepas bantuan untuk bencana banjir di Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/2/2021).

Ketua PGRI Cabang Serang Baru Senin Supriatna menegaskan, ternyata penggalangan dana bagi korban banjir di Kabupaten Bekasi bisa terkumpul. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua donatur dan orang tua murid yang telah ikut menyumbangkan hartanya untuk korban banjir, khususnya di Kabupaten Bekasi," pungkasnya. (SS)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini