-->

Iklan

Lagi, LMP MAC Kecamatan Bojongmangu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Minggu, 14 Februari 2021, Februari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-02-14T10:43:53Z

 


B1 - Kabupaten Bekasi | Mesti banjir sudah mulai surut, tapi warga yang terdampak banjir di beberapa titik yang ada di Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi, masih belum bisa beraktivitas seperti biasa, maka mereka disana masih membutuhkan bantuan logistik dari para donatur.

Maka Dengan itu, Ketua Ormas LMP Marcab Kabupaten Bekasi Eko Teiyanto, mengintruksikan pada semua jajarannya di setiap MAC untuk melakukan giat sosial mengumpulkan logistik untuk membantu warga yang terdampak banjir yang ada di Kabupaten Bekasi, 

"Bantuan ditampung terlebih dahulu, setelah terkumpul semua bantuan di distribusikan ke wilayah yang tertimpa musibah banjir." Ujar Eko

Seperti halnya Ketua LMP MAC Bojongmangu Asan atau yang biasa di sapa Atek langsung mendistribusikan bantuan berupa mie instan dan air mineral yang diterima langsung oleh Kepala Bidang (Kabid) SAR  Marcab Kabupaten Bekasi Bapak Komed.

"Kali ini kami dari MAC Kecamatan Bojongmangu memberikan bantuan untuk korban banjir berupa Mie Instan dan air mineral," Ucap Asan Minggu (14/2/202).


Menurut Asan yang di temui di kediamannya mengatakan, bantuan dari setiap MAC se Kabupaten Bekasi di tampung terlebih dahulu di tempat penampungan logistik Marcab Kabupaten Bekasi, setelah terkumpul akan di saluran ke beberapa titik pada warga yang terdapak banjir yang ada di Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.

Sebelumnya jajaran LMP MAC Kecamatan Bojongmangu, memberikan bantuan logistik pada warga yang tertima musibah banjir di Desa Bojong Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini