-->

Iklan

LMP MAC Bojongmangu Terjun Langsung Pada Korban Banjir Menyerahkan Bantuan

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T06:34:10Z

 


B1 - Kedungwaringin | Akibat intensitas curah hujan yang terus mengguyur dibeberapa daerah yang ada di Kabupaten Bekasi yang sehingga terjadinya luapan air sungai yang mengakibatkan rumah warga terendam banjir.

Seperti halnya yang ada di Desa Bojong Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, puluhan rumah bahkan ratusan rumah warga terendam banjir,

Sebagai bentuk dukungan kemanusiaan berbagai unsur memberikan bantuan dari berupa makanan hingga pakaian pada warga yang terkena musibah banjir.

Tidak terkecuali dari jajaran LMP MAC Kecamatan Bojongmangu, turut memberikan bantuan logistik makan pada warga yang tertima musibah banjir di Desa Bojong Kecamatan Kedungwaringin.

"Kami bersama jajaran LMP MAC Kecamatan Bojongmangu merasa terpanggil atas terjadinya musibah banjir yang menimpa saudara kami di Desa Bojong, dan sebagai bentuk kepedulian kami pada warga Desa Bojong kami berikan bantuan logistik makanan siap saji untuk meringankan beban warga yang terkena musibah," tutur ketua LMP MAC Kecamatan Bojongmangu Asan atau yang akrab di sapa Patek menyampaikan ke awak media, Selasa (9/2/2021)


Bantuan diterima langsung oleh wakil setempat yang langsung di tampung di tempat penampungan logistik, yang nantinya di distribusikan pada warga korban banjir secara merata dengan digabungkan dari bantuan yang lainnya.

"Tak hanya itu jajaran LMP MAC Bojongmangu pun memantau langsung ke beberapa titik lokasi banjir yang ada di Desa Bojong setidaknya jika ada warga memerlukan bantuan evakuasi pihak LMP sudah siap bantu." Jelas Patek. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini