-->

Iklan

Peduli Bencana Longsor, Forum BPD Bojongmngu Bagikan Paket Sembako

Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T12:48:11Z


B1 - Bojongmangu | Forum BPD Kecamatan Bojongmangu berikan bantuan sembako pada korban longsor yang tersebar di wilayah yang ada di Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, adapun jenis bantuan yang diberikan berupa Mie Instan, telur, minyak, sarden dan susu. 


Menurut Ketua Forum BPD Kecamatan Bojongmangu Ondang Donal mengatakan, dirinya beserta jajaran BPD se Kecamatan Bojongmangu salurkan bantuan paket sembako pada korban bencana longsor di 25 titik yang tersebar di enam Desa di wilayah Kecamatan Bojongmangu,

"Kami yang tergabung di Forum BPD Kecamatan Bojongmangu berikan paket sembako pada warga yang terkena musibah longsor, ada pun yang kami berikan masing-masing warga yang terkena musibah longsor mendapatkan Mie instan 1 dus, Telor 1 kilo gram, Minyak goreng 1 kilo gram, Sarden 2 kaleng, dan Susu 1 kaleng," jelasnya.

Donal juga menyampaikan, dengan intensitas curah hujan yang tinggi seminggu yang lalu, berdampak terjadinya longsor dibeberapa titik terutama yang rumahnya berada di pinggiran tebing,

"Hampir di setiap desa yang ada di Kecamatan Bojongmangu mengalami longsor, mulai tingkat sedang hingga mengalami longsor cukup parah," ujarnya, Jumat (26/2/2021). 

Adapun rumah warga yang mengalami longsor yakni di kampung Cireunde Desa Sukabungah, Kampung Cibuluh Desa Karangmulya, Kampung Legok benda Desa Sukamukti, Kampung Bedeng Desa Medalkrisna, Kampung Cireunde Desa Karang indah dan juga yang ada di Desa Bojongmangu.

"Semoga dengan adanya bantuan dari Kami (BPD), bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah longsor," pungkas Ketua Forum BPD. (Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini