-->

Iklan

Pemdes Karangindah Mengapresiasi Kegiatan Sosial Bagi-Bagi Masker Yang di Lakukan Komunitas Vespa BASI

Senin, 15 Februari 2021, Februari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T12:08:32Z

 

Setelah melakukan giat bagi-bagi masyarakat komunitas Vespa BASI Poto bersama dengan BPD dan Babinsa Desa Karangindah

B1 - Bojongmangu | Penyebaran virus Covid 19 di Indonesia masih tinggi, berbagai peraturan dilakukan oleh pihak Pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai Covid 19. Tidak hanya itu berbagai elemen masyarakat, lembaga dan komunitas pun turut serta membantu Pemerintah sosialisasikan tentang bahayanya virus Covid-19.

Salah satunya yang dilakukan Komunitas Vespa yang ada di Desa Karangindah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, turut membantu pemerintah setempat sosialisasikan tentang bahannya virus covid 19, serta komunitas Vespa yang bernama Bojongmangu scooter Independent (BASI) juga membagikan masker ke pengguna jalan yang terdapat tidak menggunakan masker yang berlokasi di Pertigaan Tegal Kihiang yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor. Senin (15/2).

Menurut ketua Komunitas Vespa Hamdan yang bisa di panggil Boled menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat yang belum sadar akan bahayanya viris covid 19, karena terlihat masih banyaknya yang enggan menggunakan masker saat keluar rumah.

"Kami turut bantu pemerintah setempat dan juga saling mengingatkan masyarakat atas pentingnya pencegahan penularan covid 19, karena saya masih melihat banyaknya yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah," ucap Hamdan

Dirinya juga berharap dengan seringnya dilakukan kegiatan seperti ini, bisa meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya warga Desa Karangindah, karena jika sudah tertular virus, yang lain juga turut resah dan kasihan juga," ucapnya lagi.


Masih di tempat yang sama Sanam Permana selaku pembina komunitas Vespa BASI sekaligus anggota BPD Desa Karangindah sangat mengapresiasi serta mendukung sekali kegiatan anak muda komunitas Vespa tersebut.

"Kami tentunya selaku pembina komunitas Vespa sangat bangga dan mengapresiasi atas kegiatan sosial dengan bagi-bagi masker ke pengguna jalan," ujarnya


Sanam pun mengatakan pada awak media Bomberone, dirinya yakin dengan turut partisipasi berbagai elemen masyarakat dan komunitas melakukan sosialisasi serta melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecepatan Bojongmangu khususnya di Desa Karangindah akan aman dari Virus yang meresahkan masyarakat.

"Insyaallah dengan semakin banyaknya yang sadar dan peduli dengan bahayanya virus covid 19, mudah-mudahan penyakit yang meresahkan warga takan ada di wilayahnya, dan segera musnah agar aktifitas masyarakat bisa kembali normal" Harap Sanam. 

Kegiatan serupa di pertigaan Tegal kihiyang, Desa Karangindah, sebelumnya pernah dilakukan pula oleh komunitas New Villege, 

"Semoga kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan oleh komunitas atau lembaga lain, guna pencegahan virus covid 19, masuk ke wilayah Desa Karangindah" pungkasnya.

 Kegiatan sosial bagi-bagi masker selain komunitas Vespa dan Perwakilan BPD turut membantu juga Musa Al Imran selaku Babinsa Desa Karangindah. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini