-->

Iklan

Tahap Awal Vaksinasi di Kecamatan Tegalwaru di Peruntukan untuk Tenaga Kesehatan

Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T03:20:28Z

 


B1- Karawang | Launching Vaksinasi Covid 19 di wilayah UPTD Puskesmas Loji Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang dilaksanakan di Puskesmas Loji, Rabu (3/2/2021)

Vaksinasi dimulai secara simbolis ditandai dengan gunting pita yang dilakukan oleh Camat Tegalwaru Drs. Mahfudin M Si. yang disambut tepuk tangan sebagai bentuk dukungan dan juga  sebelumnya diiringi Do'a dengan harapan agar Covid 19 segera berakhir. 

Untuk tahap awal gelaran  Vaksinasi Covid 19 di Kecamatan Tegalwaru diperuntukkan untuk tenaga kesehatan, sekitar 50 orang tenaga kesehatan yang dilakukan vaksinasi.

Acara yang juga dihadiri oleh Forkomenka (Forum komunikasi Pemerintah kecamatan) diantaranya Camat Tegalwaru Drs. Mahfudin M Si. Dan PosRamil Tegalwaru DanposPol Tegalwaru Kasatpol PP dan Pengawas Pendidikan.

Dalam Arahannya Kepala UPTD Puskesmas DTP Loji H Ujang Suryana S KM, bahwa lounching ini dimaksudkan agar Para Tenaga Kesehatan khususnya menjadi Pioneer, menjadi contoh bagi masyarakat bahwa vaksinasi ini aman, karena vaksinnya telah melalui uji klinik yang ketat dan vaksin yang digunakan telah sesuai dengan standar keamanan.

"Kami berkali-kali mengajak agar para tenaga kesehatan yang telah divaksin diharapkan mensosialisasikan kepada masyarakat seluas-luasnya bahwa vaksinasi ini aman," tandas Kepala UPTD Puskesmas DTP Loji. (A. Rosadi)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini