-->

Iklan

Warga Terkena Banjir dan Longsor, AMS Rayon Bojongmangu Berikan Bantuan

Minggu, 21 Februari 2021, Februari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-02-21T09:17:22Z


B1 - Bojongmangu | Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Rayon Bojongmangu berikan bantuan pada korban banjir dan longsor yang ada di Desa Bojongmangu dan di Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Bantuan yang diberikan berupa Mie instan dan uang tunai. 


Ketua AMS  Ato Wiharto yang akrab di sapa Ojos menyampaikan, Giat Baksos tersebut merupakan bentuk kepedulian AMS terhadap warga yang terdapak banjir dan longsor serta memberikan dukungan moril pada warga warga yang rumahnya terkena longsor,

"Kami sekedar membantu sealakadarnya saja pada warga yang sedang terkena musibah banjir dan longsor, semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu warga yang terkena musibah dan semoga banjir tak terulang kembali," terang Ojos, Selaku ketua AMS Rayon Bojongmangu


Ojos juga berharap pihak terkait segera mendatangkan Alat berat excavator untuk melakukan perbaikan tanah rumah warga yang longgar.

"Sehubungan longsor yang lumayan tinggi serta luas areanya, pengerjaannya mesti menggunakan alat berat excavator, jika menggunakan secara manual memerlukan waktu yang lama, di khawatirkan longsor tambah lebih luas," ujar Ojos.

Ojos Juga mengatakan, jika membutuhkan tenaga untuk lakukan perbaikan dan pembenahan dapur yang longsor, dirinya siap turunkan anggotanya untuk membantu.


Tolib yang merupakan ketua RT 011 Dusun 3, Kampung Warudoyong 1, Desa Sukabungah, mengucapkan terimakasih atas bantuan AMS Rayon Bojongmangu yang telah memberikan bantuan pada warganya yang terkena musibah banjir,

"Kami mewakili warga mengucapkan terimakasih atas kepedulian serta bantuan rekan-rekan dari AMS. Bantuan ini bagi warga kami sangat berarti," terang Tolib.

Ditemat yang berbeda Priyono warga kampung Cirendeu RT 06/02 Desa Sukabangah yang rumahnya mengalami longsor, dirinya mengaku merasa mendapat perhatian khusus dengan telah datangnya rombongan dari AMS,

"Kami mengucapkan terimakasih, atas kedatangannya jajaran AMS, yang dimana mereka jauh-jauh sudah mau melihat kesini memberikan dukungan moril," ucap Priyono.

Kami berharap ada yang bisa membantu mendatangkan alat berat beko (excavator) untuk perbaiki dapur saya yang longsor, karena jika tidak menggunakan beko lumayan sulit dan membutuhkan waktu lama," harap Priyono. (Ceming)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini