-->

Iklan

Abas Kosasih: Pat-Pat Gulipat Nomor Empat Pilihan yang Tepat, Merupakan Slogan Kemenangannya

Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T01:19:59Z

 

Abas Kosasih. Pat-pat gulipat nomor empat pilihan yang tepat, merupakan slogan kemenangannya.

B1 - Pangkalan | Dengan niat yang ikhlas dan modal tekad yang kuat Abas Kosasih siap menjadi Kepala Desa Tamanmekar periode 2021-2027 pada pemeilihan kepala Desa serentak di Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Maret 2021.

Abas Kosasih merupakan putra daerah asli Desa Tamanmekar yang mempunyai misi dan visi ingin membangun Desa Tamanmekar secara merata di semua bidang khususnya insfrastruktur, secara kebetulan Abas Kosasih mendapatkan nomor urut empat yang sesuai dengan slogannya yaitu pat pat gulipat nomor empat pilihan yang tepat.

Nomor empat mempunyai makna yang berarti bagi calon Kepala Desa Abas Kosasih, karena angka empat mempunyai makna kekuatan untuk menuju kemenangan dalam proses pemilihan Kepala Desa Tamanmekar.

Abas kosasih seorang petani siap membangun Desa Tamanmekar secara merata


Pat-pat gulipat nomor empat pilihan yang tepat, ayo kita mewujudkan kegotong royongan masyarakat Desa Tamanmekar, bekerja tepat yang akurat, membangun yang manfaat, mengajak kepada kebenaran, melarang kepada ke jelekan dan Insya Alloh tidak madorot, itu merupakan kata-kata slogan calon Kepala Desa Abas Kosasih.

" Saya menyadari siapa saya ini dan hanya seorang petani yang mempunyai niat tulus dan ikhlas untuk membangun Desa Tamanmekar secara merata, di desa kami ini banyak potensi yang harus di gali untuk menambah Pendapatan Desa (PADes) karena Desa kami masuk dalam zona Industri " ucap Abas Kosasih ketika ditemui dirumahnya minggu (01/03) yang di dampingi istri tercintanya.

" Saya yakin dengan anggaran dari pemerintah ditambah dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) yang besar kita bisa membangun Desa Tamanmekar dari segala bidang secara merata dan itu tidak bisa saya lakukan sendiri kita harus bergotong royong untuk membangun Desa ini untuk kesejahteraan masyarakat Desa Tamanmekar " pungkasnya dengan senyum manisnya. ( pyan )


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini