-->

Iklan

Asep Sunandar: Nomor Urut Satu Semoga Sebuah Kode Alam untuk Mewujudkan Pasirranji Harum

Senin, 08 Maret 2021, Maret 08, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T01:27:02Z

 


B1 - Cikarang Pusat | Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bekasi segera digelar secara serentak, semua kandidat calon Kepala Desa terus berupaya mencari dukungan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan salah satu calon bernama Asep Sunandar dirinya maju mencalonkan diri jadi Kepala Desa di Desa Pasirranji Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi.


Asep Sunandar sendiri mendapatkan nomor urut 01 yang dilakukan secara acak oleh panitia pemilihan Kepala Desa Pasirranji yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 6/3/2021.

"Alhamdulillah nomor urut calon sudah kami peroleh, semoga nomor satu (1) ini sebuah kode alam yang baik untuk perjuangan kami pada masyarakat Desa Pasirranji agar lebih baik dan sejahtera serta Pasiranji HARUM," ungkap Asep penuh semangat. Minggu (7/3/2021).


Asep juga mengatakan saat di temui awak media di kediamannya, menurutnya dalam hal pemerintahan Kepada Desa harus peduli terhadap Masyarakat terutama di dua poin tersebut yaitu Sumber Daya Manusia (SDM) dan Insprasetrutur, kedua poin tersebut menurutnya sangat penting karena  kedua poin itu menjadi indikator kuat dimana seorang pemimpin Kepala Desa mampu bekerja atau tidaknya.  Bila kedua poin tercapai maka berimbas terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Dengan hal tersebut, Kami memiliki visi dan misi khusus untuk kemajuan dan kesejahteraan Masyarakat Desa Pasirranji yaitu "Pasiranji HARUM" yang artinya Pasirranji Harmoni, Amanah, Rapih, Unggul dan Makmur," ujar Asep saat diwawancarai di kediamannya.

Asep lebih jauh menjelaskan tentang Visi Misinya, dia menjelaskan apa itu HARMONI? yaitu harmonis/keserasian di bidang Lingkungan, Sosial, Agama dan Ekonomi agar kehidupan Masyarakat  di Desa Pasirranji ini lebih nyaman. AMANAH yang di maksud menurutnya, mewujudkan pemerintahan yang bisa di percaya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat. RAPIH adalah harus rapih dan tertib dalam administrasi dan tata kelola pemerintahan dalam memaksimalkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. UNGGUL yang di maksud yaitu lebih cepat, lebih mudah, lebih baik dalam segala bidang demi kemajuan masyarakat Desa Pasirranji.Dan yang terakhir dia menjelaskan MAKMUR yaitu kita harus bisa memetakan dan menggali potensi yang ada di wilayah Desa Pasirranji sehingga terwujud masrakat yang sejahtera.


Saat disinggung mengenai trik khusus untuk mencari dukungan masyarakat, Asep mengaku tidak ada trik khusus dirinya hanya melakukan door to door, siraturahmi mendatangi rumah-rumah warga,

"Sehubungan saat ini sedang pandemi, maka kami hanya melakukan sosialisasikan visi misi kami secara mengunjungi rumah ke rumah, tujuannya agar menghindari kerumunan masa, dan tentunya kami juga berharap semoga semua warga Desa Pasirranji memilihnya saat pemungutan suara di gelar nanti" pungkas Asep Sunandar yang memiliki nomor urut Satu, penuh harap.

Seperti yang sudah di tetapkan oleh panitia pemilihan Kepala Desa Pasirranji, tercatat ada tiga calon yang akan mengikuti pemilihan Kepala di Desa Pasirranji seperti, Asep Sunandar dengan nomor urut satu, Wardi Sunandar nomor urut dua dan Edi Herdiyansyah dengan nomor tiga. (SN/Ayonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini