-->

Iklan

Badrul Munir: Semoga No 2 Mejadi Nomor Kemenangan di Pilkades Mekarbuana

Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T09:34:10Z



B1 - Karawang | Sudah menjadi Tekad Bulat Badrul Munir/Bram, mengikuti Pilkades Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru untuk priode 2021-2027 pada pemilihan Kepala Desa serentak yang di gelar di Kabupaten Karawang.


Panitia 11 Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru telah melakukan pengundian no urut untuk semua peserta calon Desa Mekarbuana seperti halnya Badrul Munir dirinya mendapatkan nomer urut 2 ( dua ).


Dengan mendapatkan nomer urut 2 menurut dirinya Insyaallah no dua tersebut membawa keberuntungan serta mengantarkan kemnangan di ajang Pilkades Mekarbuana tagal 21 Maret nanti.


Doakan aja semoga No 2 ini menjadi saksi kemenangan di Pilkades nanti, dan tentunya kami sangat mengharapkan Doa serta dukungan semua warga Desa Mekarbuana, harap Badrul Munir atau yang biasa di sapa Bram. Rabu (3/21)


"Insya Alloh saya jika menang akan membawa Desa Mekarbuana lebih baik lagi dengan memaksimalkan pengelolaan Anggaran Dana Desa (ADD) karena potensi di Desa Mekarbuana sangat banyak sehingga nantinya bisa menciptakan kesejahteraan masyarakat Desa Mekarbuana "tambahnya. (Okek)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini