-->

Iklan

Densus 88 Mengerebek Rumah Terduga Teroris di Kecamatan Serang Baru

Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T10:41:53Z


B1 - Kabupaten Bekasi | Densus 88 Menggerebek sebuah rumah terduga teroris di kawasan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggeledah sebuah rumah yang dijadikan shoow room mobil terduga teroris di Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/3).


Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada saat di konfirmasi mengatakan, sampai saat ini masih dalam penanganan tim Densus 88.


"Belum, masih nunggu Pak Kapolri sebentar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi kejadian kepada awak media, Senin (29/3/2021).


Yusri juga belum dapat memastikan apakah penggeledahan ini terkait kasus bom di Makasar, Sulawesi Selatan, sehari sebelumnya.


Pantauan di lokasi, terlihat polisi dan Tim Densus 88 di balik pembatas garis merah tanda berbahaya lengkap dengan senjata tengah mengamankan tempat kejadian perkara.


Lokasi rumah terduga teroris berada di balik gerbang biru tepat dibelakang toko aki dan bengkel mobil. Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian terkait siapa pelaku dari terduga teroris tersebut karena masih dalam pengamanan petugas di tempat.

sampai saat ini awak media belum tau berapa jumlah terduga yang ditangkap sehingga lom tau kejelasannya. (Red,Ynk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini