-->

Iklan

Edi Herdiansyah, S.Ag Mendapatkan No 3 Sebagai Peserta Calon Kepala Desa Pasirranji

Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T10:47:14Z

 


B1 - Cikarang Pusat | Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Bekasi akan dilakukan secara serentak di bulan April 2021, dan semua calon Kepala Desa hari ini melakukan pengambilan nomor urut peserta. Tak terkecuali yang ada di Desa Pasirranji Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. 


Seperti halnya salah satu calon yang bernama Edi Herdiansyah, S.Ag dirinya mendapatkan no urut 3 sebagai peserta calon Kepala Desa Pasirranji, dan dirinya berharap no 3 tersebut menjadikan nomor yang akan mengantarkan dirinya menjadi Kepala Desa Pasirranji.

"Alhamdulillah pengambilan nomor sudah dilakukan dan kami mendapatkan nomor 3 sebagai peserta calon Kepala Desa Pasirranji," ucap Edi. Sabtu (6/3/2021)


Edi juga menyampaikan ke awak media tetang visi misi jika terpilih menjadi Kepala Desa.

Visi" Membangun Pasirranji yang Maju Desanya dan Bahagia Warganya

Misi" Menciptakan tata kelola pemerintahan desa yang terbuka, transparan dan akuntabel

Edi lebih jauh mengungkapkan jika terpilih nanti menurutnya akan melakukan beberapa hal yang lebih efektif untuk kesejahteraan masyarakat Desa Pasirrani seperti melakukan pembinaan kreativitas pemuda dan remaja Pasirranji berbasis akhlaq dan kreativitas kolektif yang menciptakan prestasi dan kontribusi kemajuan masyarakat.

Serta Membangun sinergitas komunikasi semua warga  Pasirranji baik yang di perkampungan maupun di perumahan.

Pengembangan dan pembangunan potensi lokal Pasirranji sebagai pusat pertumbuhan ekonomi mikro, kecil dan menengah.

Membina seni budaya lokal Indonesia yang terintegrasi dengan adat istiadat warga Pasirranji.

Edi juga mengatakan jika mejadi Kepala Desa nanti akan melakukan pengalokasian Anggaran Pembangunan Berbasis RW secara merata dan proporsional sesuai kebutuhan dan pengajuan masing-masing wilayah.

Dan membangun sinergi positive dengan semua pihak terkait pembangunan termasuk dengan kecamatan, Pemda Kabupaten Bekasi dan semua Anggota DPRD lintas partai politik sesuai basis konstituen di Pasirranji.

"Maka dari itu saya berharap pada semua masyarakat Desa Pasirranji agar memilihnya  di saat pemilihan nanti, agar semua program yang kami rencanakan dapat terwujud dan bisa dirasakan oleh masyarakat Desa Pasirranji," pungkas Edi penuh harap.

Seperti diketahui calon yang mendaftar ke panitia pemilihan Kepala Desa Pasirranji tercatat ada tiga peserta dan semuanya telah memperoleh nomor urut peserta dari panitia pemilihan. Seperti halnya, Asep Sunandar mendapatkan nomor urut satu, Wardi Sunandar mendapatkan nomor urut dua, dan Edi Herdiansyah, S.Ag mendapatkan nomor urut tiga. (Ynk/SN)

Komentar

Tampilkan

1 komentar:

  1. semoga pasirranji lebih baik di tata kelola pak edi sebagai kepala desa pasirranji,aminn

    BalasHapus

Terkini