-->

Iklan

Karang Taruna Kabupaten Bekasi Mendapatkan Pesan Khusus dari Kemensos Tri Rismaharini

Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T07:22:50Z


B1 - Jakarta | Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) periode 2020-2025 telah dilakukan pengukuhan oleh Menteri Sosial Tri Rismaharini, yang digelar di gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial (Kemsos), Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Pertemuan bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi di acara pengukuhan Karang Taruna Nasional, Kemensos Rismaharini berpesan khsusus kepada seluruh pengurus dan kader warga Karang Taruna Kabupaten Bekasi, untuk terus semangat untuk menjaga wilayahnya, dengan turut berperan serta mendedikasikan diri mengisi pembangunan di Kabupaten Bekasi.
"Kabupaten Bekasi akan lebih maju dengan peran serta kalian (KarangTaruna), kalian jangan berpikir dapat apa dari sini (Karang Taruna), lakukanlah secara ikhlas, pasti tuhan akan balas lebih baik dan lebih banyak dengan yang kalian lakukan," ucapannya, yang langsung dimainkan oleh jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Bekasi.


Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Ahmad Taufik, mengajak kepada seluruh pengurus Karang Taruna di Kabupaten Bekasi untuk bisa mengambil hikmah pesan dari Kemensos Risma sebagai bentuk motivasi dalam menjalankan organisasi.

“Pesan yang disampaikan bu Kemensos Risma adalah sebuah vitamin dorongan penyemangat bagi kami dan rekan-rekan pengurus Karang Taruan di Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten Bekasi, untuk terus bisa mengambil peran dalam membangun dan menjaga kemajuan Kabupaten Bekasi,”tegasnya

Seperti diketahui Kepengurusan Nasional Karang Taruna tersebut terbentuk dari hasil Temu Karya Nasional Karang Taruna VIII tahun 2020. Terpilih sebagai Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto dan Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Nasional Gibran Rakabuming. (Yonk)





Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini