-->

Iklan

LPM Bersama UPB dan dactorSHARE, Lakukan Baksos Pengobatan Gratis di Dua Kecamatan

Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T02:08:57Z

 


B1 - Kabupaten Bekasi | Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM )  Kabupaten Bekasi bekerjasama dengan Universitas Pelita Bangsa (UPB) dan doctorSHARE kembali melakukan Baksos di 2 Kecamatan yaitu Desa Pantai hurip Kecamatan Babelan dan Desa lambansari Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pasca musibah banjir, pada hari minggu 21 maret 2021.


Camat Kecamatan Bebelan menyambut langsung dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan LPM, UPB, dan dactoSHARE diwilayahnya,

"Kami mewakili masyarakat Desa Pantai Urip kecamatan Bebelan sangat berterimakasih atas kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh LPM, UPB dan doctorSHARE." ucapnya.


Pihak UPB yang diwakili oleh Bunda Nining (pangilan akrabnya) dirinya mengatakan akan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi serta selalu bermitra dengan LPM agar semua bisa berjalan dan memberikan contoh terbaik.

"UPB bukan hanya peduli di bidang pendidikan tapi juga perduli terhadap masyarakat yang ada di Bekasi,"tuturnya.


Sementara ditempat yg sama Ketua DPD LPM Kabupaten Bekasi, Hery Antono beserta jajaran LPM Kecamatan Babelan dan LPM Kecamatan Cikarang Timur mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada UPB dan doctorSHARE karena bisa bermitra, yang pada akhirnya bisa ikut andil untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi dengan total keseluruhan yang berobat sebanyak 650 jiwa.

"Alhamdulillah warga sangat antusias di kegiatan ini, semoga kedepannya berharap ada hal lain yang dapat kami lakukan dan bisa terus melakukan yang bermanfaat untuk Kecamatan lain yg ada di Kabupaten Bekasi, dan kami juga mengucapkan terimakasih pada rekan-rekan dari UPB dan dactorSHARE yang dimana berkat kerjasamanya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik," tutur Hery.


"Dan DPD LPM Kabupaten Bekasi akan terus berbuat yg terbaik dan mencari mitra-mitra yang mau andil untuk kebaikan Kabupaten Bekasi serta berharap Pemerintah bisa melihat ini dan secepatnya bisa membuatkan regulasi tentang LPM agar LPM bisa semakin eksis." Pungkasnya. (Red/Yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini