-->

Iklan

PWB Gelar Acara Potong Tumpeng dan Santuni Anak Yatim di Acara Miladnya yang Ke-3

Kamis, 11 Maret 2021, Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T09:53:01Z


B1 - Cabangbungin | Milad atau Hari Ulang Tahun Ke-3 Paguyuban Wartawan Bekasi (PWB) menggelar acara  potong tumpeng dan santunan anak yatim piatu. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara sederhana di rumah makan Warung Emak Rengas Kampung Rengas Lima, Jl. Raya Cabangbungin, Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (11/03/2021).


Ketua PWB Sardi menuturkan, dirinya apresiasi kepada rekan-rekan yang tergabung di PWB, bahwa saat ini  masih diberi nikmat sehat, dan PWB genap sudah tiga tahun usianya.

"Saya secara pribadi sangat bersyukur atas semua nikmat yang Tuhan Yang Maha Esa (Alloh SWT) berikan, khusus bagi PWB sudah bisa bertahan hingga saat ini. Terimakasih banyak kami ucapkan kepada rekan-rekan dan para donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya sehingga acara ini dilaksanakan dengan baik dan lancar," ucapnya kepada desatoday.com, 


Tambah Sardi, dirinya mengingatkan, sebab masih dalam suasana covid-19 acara ini di adakan sederhana dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Adapun kegiatan Milad PWB yang ke tiga tahun ini yaitu potong tumpeng dan menyantuni anak yatim. 

"Semoga PWB terus bisa mempererat tali silahturahmi dan bisa terus langgeng hingga kita bisa merayakannya di tahun-tahun berikutnya," harapnya.


Kepala Desa Setialaksana Rohmat Hidayatullah yang akrab di sapa Ustad Rohmat menegaskan, milad ke tiga PWB, yang sekaligus santunan anak yatim piatu semoga diberikan nikmat dan keberkahan. PWB yang didalamnya berprofesi wartawan, tentunya bertugas sebagai sosial kontrol, masih peduli dengan sesama yakni anak yatim. Ia pun apresiasi PWB dan mendukung kegiatan yang baik ini.

"Saya pun sebagai Kades yang notabene pemimpin pemerintahan didesa dan sekaligus pengguna anggaran, tentu saja selalu dikritisi oleh wartawan, tapi harus kita terima dengan baik, agar kita tak tergelincir," ujarnya.


Masih Kata Rohmat, ia pun merasa terharu dan sekaligus bangga dengan PWB, ini kegiatan baik yang patut dicontoh, dengan mencintai anak yatim insya Allah PWB dengan seluruh anggotanya dicintai oleh Nabi Muhammad SAW. 

"Saya ucapkan selamat Milad PWB ke tiga, dan berdoa, semoga PWB langgeng, para anggota diberi selalu kesehatan, keberkahan, nikmat rizki, bahagia dunia akhirat," tutup Rohmat. 

Dalam kegiatan milad PWB ada sekitar 47 orang anak yatim piatu dan dhuafa yang disantuni, yang dihadiri Kades Setialaksana Rohmat Hidayatullah dan Kades Lenggah Jaya Sadih Muhammad Farhan, perangkat desa dan awak media. (Ayk/SN)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini