-->

Iklan

Pemilihan Kepala Desa Tinggal 2 Hari, Surat Suara di Kecamatan Rawamerta Masih Kurang?

Sabtu, 20 Maret 2021, Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T06:52:50Z

 


B1 - Karawang | Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Rawamerta sebanyak 7 Desa diantarnya Desa Kutawargi, Sukamerta, Pasirkaliki, Pasirawi, Mekarjaya, Sekarwangi dan Sukaraja.


Namun dua hari menjelang pelaksanaan Pilkades, surat suara masih ada kekurangan. Bahkan ketua panitia 11 gelisah dan was-was surat suara masih banyak yang kurang sampai ada yang kurang ratusan surat suara.


Menurut salah sorang Kasi Pemerintahan Desa Kecamatan Rawamerta H. Odih, kepada wartawan mengatakan, surat suara untuk Pilkades ditujuh desa memang ada kekurangan tetapi yang tambahan 2,5 persen saja. Tetapi jam 9 pagi tanggal 19 Maret 2021 sudah siap sekarang masih ada di mobil saya berhubung kantor saya tidak ada kuncinya, kata H. Odih saat dikonfirmasi Desa Pasirksliki Jumat (19/3).


Lanjut Odih, surat suara yang pesan oleh ketua Forum Panitia 11 Kecamatan Rawamerta dan saya sebagai Panitia Kecamatan hanya memfasilitasi saja itu urusan ketua Forum dan mantan Camat Rawamerta AJ Koswara yang langsung dengan percetakan pangkas Odih, terang Odih.


Ditempat yang sama Ketua Forum Panitia 11 Kecamatan Rawamerta Yulius Suryana mengatakan, untuk kekurangan surat suara Pilkades yang 7 Desa di Kecamatan Rawamerta sekarang sudah saya siapkan dan akan di distribusikan ke Desa desa, yaitu desa Kutawargi, Desa Pasirksluki, Desa Sukaraja, Pasurawi dan Sekarwangi.


Lanjut Yus, mencetak surat suara ini pun atas kesepakatan dari para ketua Panitia 11 jelas, Yulius kepada wartawan di kediaman ketua Panitia 11 Desa Pasurkaliki. (Hmd)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini