-->

Iklan

Rumah Warga Ludes Terbakar, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah Bergerak Cepat Berikan Bantuan

Senin, 22 Maret 2021, Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T10:41:13Z



B1 - Cibarusah | Karang Taruna Kecamatan Cibarusah berikan bantuan pada warga yang rumahnya terbakar,  yang terjadi tadi pada hari kamis tanggal 18 Maret 2021 sekitar pukul 06:00 WIB. Diketahui warga yang rumahnya terbakar bernama Anwar warga Kampung Gempol Dua, RT 01, RW 02, Desa Ridogalih, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, penyebab kebakaran dugaan sementara dari konseling arus pendek listrik rumahnya.


Menurut ketua Karang Taruna Ade Gunwa mengetahui informasi tersebut jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Cibarusah bergerak cepat melakukan galang dana untuk bantu warga yang rumahnya terbakar, dan dirinya atas nama keluarga besar Karang Taruna  beserta jajaran ikut perihatin dengan telah terjadinya kebakaran rumah warga tersebut.

"Kami beserta jajaran Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, memberikan sedikit bantuan berupa sembako, dan kami harap bukan dari nilai besar kecilnya, akan tetapi bentuk kepedulian Karang Taruna Kecamatan Cibarusah untuk sedikit membantu meringankan beban keluarga Bapak Anwar yang rumahnya ludes  terbakar," terang Ade Guniwa.


Ade juga berharap pada pihak dinas terkait agar segera memberikan bantuan pada Bapak Anwar yang rumahnya ludes tak tersisa di lalap api.

"Kami berharap, semoga Dinas terkait atau ada donatur yang bersedia memberikan bantuan, agar Bapak Anwar bisa kembali meliki rumah pengganti yang terbakar, karena dirinya sangat membutuhkan tempat tinggal apa lagi sekarang masih musim hujan" tutur  Ade penuh harap. (Yonk)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini