-->

Iklan

Sebanyak 153 Dosis Pelayan Publik Desa Sukabungah Mendapatkan Vaksinasi Dosis Pertama

Rabu, 17 Maret 2021, Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T12:17:31Z

 




B1 - Bojongmangu | Sebanyak 153 orang tenaga pelayan publik di  Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi menerima vaksinasi Covid-19 dosis pertama, yang berlangsung di Puskesmas Karangmulya, pada Rabu (17/03/21).


Desa Sukabungah merupakan desa yang terakhir peroleh vaksinasi untuk dosis pertama yang diperuntukkan untuk tenaga pelayanan publik, Desa Sukabungah menerima vaksin sebanyak 153 dosis Termasuk unsur RT, RW, Kader PKK.

Kepala Puskesmas Karangmulya Dadan Mulyana menjelaskan, vaksinasi untuk pelayan publik di enam desa yang ada di Kecamatan Bojongmangu sudah dilakukan untuk dosis pertama.

"Kami sudah membagi jadwal untuk pelayan publik, baik kecamatan, desa maupun kader posyandu dan PKK. Dan  kegiatan vaksinasi dilakukan di puskesmas, agar pelaksanaannya lebih tertib dan aman. Hari ini jadwal tenaga pelayanan publik dari Desa Sukabungah menerima vaksin sebanyak 153 dosis," jelasnya.


Sekretaris Desa Sukabungah, Didin Hasanudin, mengatakan, Hari ini  melaksanakan Vaksinasi tenaga pelayanan publik dari Desa Sukabungah menerima vaksin sebanyak 153 dosis Termasuk unsur RT, RW, Kader PKK dan kader posyandu, ini bertujuan untuk melindungi para pelayan publik yang selama ini banyak bersentuhan dangan masyarakat agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Kita adalah garda terdepan pelayanan masyarakat yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karena itu pelayan publik menjadi salah satu yang diprioritaskan untuk menerima vaksin Covid-19,” pungkasnya,"  (SN/Ayonk).

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini