-->

Iklan

Berbagi di Bulan Ramadan, Pemerintah Kecamatan Bojongmangu Bagikan Nasi Boks Pada Warga untuk Berbuka Puasa

Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T00:45:23Z

 

Camat Bojongmangu Agung Suganda bersama staf bagikan nasi boks untuk warga berbuka puasa

B1 - Bojongmangu | Hampir serentak semua pemerintahan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Bekasi, melakukan giat sosial dengan tema program Buka Bersama On The Screen (BUBOS) BERIRAMA (berbagi kesesama), diluncurkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. mebagikan nasi boks pada warga untuk berbuka puasa. Seperti halnya di Kecamatan Bojongmangu melakukan kegiatan yang sama yang berlokasi di pertigaan Kampung POJ Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi. Sabtu (24/4/2021).


Camat Bojongmangu H. Agung Suganda menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadhan, yang dimana dirinya mengajak untuk berbagi pada sesama agar mendapatkan pahala dan membantu pada yang membutuhkan, tak hanya itu Camat Bojongmangu juga memberikan edukasi pada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus covid-19.


"Di bulan suci ramadhan mari kita bersama sama bersedekah kepada sesama semoga mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT," tuturnya


Menurut Agung di kegiatan tersebut mengambil tema dengan sebutan BERIRAMA ( Berbagi dan beramal kepada sesama).

"Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi warga, dan kami harap juga masyarakat agar selalu jaga kebugaran tubuh, supaya bisa menjalankan puasanya lebih khusu," pungkasnya.


Kegiatan bagi-bagi nasi bok di lakukan bersama para staf Kecamatan Bojongmangu dan dibantu oleh warga.

Serta warga yang melintas dijalan tersebut menyambut antusias dengan adanya pembagian nasi boks tersebut. (YK)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini