-->

Iklan

Guna Mematuhi Prokes Covid-19, Kepolisian Sektor Cibarusah Melakukan Pengamanan Saat Pembagian BST di Desa Sukabungah

Kamis, 15 April 2021, April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T08:37:37Z


B1 - Kabupaten Bekasi | Kepolisian Sektor Cibarusah melakukan pengamanan penyaluran Bantuan Soaial Tunai (BST) dari Kemensos tahap 4, dan 5,  Desa Sukabungah Kecamatan Bojongmangu Kabupaten Bekasi, (15/04/2021).


Pemantauan dilakukan untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta untuk memastikan bahwa pelaksanaan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.


Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sukabungah Polsek Cibarusah Bripka Dedin Kurnia bersama Babinsa Koramil  Cibarusah 09/Kodim 0509, Sertu Rusdianto melakukan pemantauan pembagian BST yang dilakukan di Balai Desa Sukabungah.


Kapolres Bekasi Kombespol Hendra Gunawan melalui Kapolsek Cibarusah  AKP Edy Purwanto,  mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas TNI Polri diwilayah dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. “Polsek Cibarusah bersama Koramil selalu berjalan berdampingan, tujuan utama adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah, serta untuk antisipasi kerumunan saat pembagian BST dari Kemensos, untuk antisipasi penularan Covid-19,”


Bhabinkamtibmas Polsek Cibarusah Bripka Dedin Kurnia mengatakan bahwa kegiatan pengamanan bersama dilakukan bersama Babinsa dan dihadiri seluruh Perangkat Desa Sukabungah.


Masih menurut Bripka Dedin Kurnia bahwa BST diberikan kepada 755 Orang warga terdampak Covid -19 masing-masing penerima bantuan 600 ribu rupiah per orangnya.


Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lokasi penyaluran BST,menyampaikan himbauan dan pemahaman serta memberikan sosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19. 


“kami juga menyampaikan himbauan dan pemahaman serta memberikan sosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga Desa Sukabungah yang mendapatkan BST dari Kemensos,”Ungkapnya". (SN)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini