-->

Iklan

Kecamatan Cibarusah Bagikan Paket Berbuka Pada Yayasan Yatim-piatu dan Panti Jompo

Sabtu, 24 April 2021, April 24, 2021 WIB Last Updated 2021-04-24T14:33:27Z

 


B1 - Cibarusah | Pemerintah Kecamatan Cibarusah menyalurkan paket berbuka kepada Yatim-piatu dan Panti Jompo di Empat Yayasan bersama dengan Kepala Bagian Perekonomian serta Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bekasi.


Muhamad Kurnaepi selaku Camat Cibarusah menjelaskan, bahwa kegiatan penyaluran paket berbuka di Kecamatan Cibarusah merupakan agenda dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.


"Hari ini kegiatannya Buka Bersama On The Screen (BUBOS5). Pemerintah Kecamatan bersama dengan dinas terkait menyalurkan paket berbuka (Nasi Box dan Takjil) sebanyak 450 paket kepada empat Yayasan," ujarnya, pada Sabtu sore (24/04/21).


Kurnaepi menambahkan, bahwa kegiatan Buka Bersama On The Screen (BUBOS5) ini memberikan manfaat bagi masyarakat Cibarusah khususnya orang-orang yang ada di Yayasan tersebut. 


"Sesuai arahan dari Provinsi, paket berbuka ini sasarannya adalah Yayasan-yayasan Yatim-piatu dan Panti Jompo. Tentunya hal ini sangatlah bermanfaat bagi masyarakat kami," tutupnya.


Empat Yayasan yang menerima paket berbuka tersebut di antaranya, Yayasan Ar Rouf (Desa Sindangmulya), Yayasan Panti Karya Amanah (Desa Sindangmulya), Yayasan Al-Mushafiyyah (Desa Sindangmulya), dan Yayasan Darut Tahfidz (Desa Wibawamulya). (SN)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini