-->

Iklan

Lepas Sambut Bhabinkamtibnas Desa Cibarusah jaya

Senin, 05 April 2021, April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-05T07:24:01Z


B1 - Cibarusah | Bertempat di aula rumah makan tiara warung bambu desa Sindang mulya kecamatan Cibarusah, acara penghormatan lepas sambut Bhabinkamtibmas Desa Cibarusah jaya,Senin (05-04-2021).


Di hadiri oleh Kepala Desa H Abu bakar, bidan desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan seluruh aparatur pemerintahan Desa Cibarusah jaya.


Dalam sambutan nya kepala desa Cibarusah jaya H Abu bakar mengatakan  rasa terima kasih nya pada Bhabinkamtibmas Aipda Kamaludin, yang mana selama membina di Desa Cibarusah jaya ini banyak memberikan kontribusi yang positip terutama di bidang keamanan di desa kami, papar nya


"Saya ucapkan selamat jalan buat Aipda Kamaludin,semoga di tempat nya yang baru nanti bisa lebih sukses dan lebih di cintai masarakat, sambung Abu.


"Saya ucapkan pula Selamat datang buat pak Aiptu Nasichin sebagai Bhabinkamtibmas kita yang baru, saya berharap bapak Bhabinkamtibmas kita yang baru ini bisa bersinergi dengan masarakat khusus nya dari tim keamanan dan dapat membimbing kedisiplinan yang lebih bagus lagi untuk para Linmas di  desa Cibarusah jaya ini pungkas nya.


Aiptu Kamal menambahkan, "terimakasih untuk kepala desa Cibarusah jaya H Abu bakar, Linmas, juga aparatur desa dan seluruh masarakat Cibarusah Jaya yang selama kurang lebih 5 tahun kebersamaan kita dalam membina segala hal, saya merasa sudah tidak merasa asing malah serasa kita semua saudara, papar Kamal


"Dalam moment luar biasa ini saya merasa sangat tersanjung dan sedih tapi bahagia, lepas sambut yang saya rasa baru terjadi di kabupaten bahkan mungkin di tingkat nasional baru kali ini ada penghormatan lepas sambut sekelas Bhabinkamtibmas yang luar biasa dari kepala desa, masarakat dan seluruh aparatur desa. Papar Kamal


Masih kata Kamaludin, "tak lupa saya atas nama pribadi memohon maaf pada seluruh masarakat desa Cibarusah jaya bilamana dalam pembinaan saya banyak salah yang di sengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang se luas luas nya. Pungkas Aiptu Kemaludin. (SN)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini