-->

Iklan

LSM Kompak Pangkalan Adakan Kopdar Bersama Pengurus Tingkat Korcam dan Kordes

Jumat, 02 April 2021, April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T04:03:21Z

 


B1 - Karawang | Lembaga Swadaya Masarakat (LSM)  Komando Penegak Keadilan (KOMPAK) mulai dari tingkat kepengurusan Koordinator Desa (Kordes) hingga Koordinator Kecamatan (Korcam)  mengadakan acara Kopi darat (Kopdar) barsama  jajaran, guna mempererat kesatuan dan persatuan, serta menjalin persaudaraan sesama jajaran anggota komando penegak keadilan (kompak) Karawang Jawa Barat, Kamis tanggal 1/4/2021.


Acara kumpul bareng jajaran tersebut di pimpin langsung oleh Dedi kuncir selaku ketua Korcam Kompak Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang, acara tersebut digelar di Kampung Cikukulu Desa Warga Setra kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang.

"Saya peribadi sangat berterima kasih atas kesolidan jajaran dari setiap tingkat Kordes, yang mana telah bersedia hadir dicara silaturahmi ini, dan tujuan acara ini digelar guna menjalin tali silaturohim kesetiap jajaran tingkat Kordes, agar sesama jajaran tidak sampai ada perpecahan," ujarnya,

kita harus tetap solid dan menjadi kontrol sosial yang berguna bagi masarakat atau pun pemerintah," tandas Dedi kuncir


Dengan digelarnya acara Kopdar tersebut disambut antusias oleh setiap pengurus LSM Kompak dari berbagai Koordinator Desa (Kordes), menurutnya acar tersebut sangat berguna agar mendapatkan pengetahuan baru dari pimpinan dalam berlembaga dan biasa berbagi pengalaman.

"dari awal sudah dinanti-nanti acara seperti ini dan mengharap  pembelajaran pembinaan dari  pimpinan, agar semua anggota tahu apa arti berlembaga," tutur Upas Kuncir selaku Koordinator Desa (Kordes) mulangsari. (Okek)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini