-->

Iklan

Menjelang Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Harga Sayur-mayur Mulai Mengalami Kenaikan

Sabtu, 03 April 2021, April 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T13:01:00Z



B1 - Karawang | Menjelang Bulan suci Romadon, pedagang sayuran yang ada di pasar Loji Desa Cintalaksana Kecamtan Tegalwaru Kabupaten Karawang Jawa Barat harga sayuran mulai ada peningkatan mencapai 70% dari harga biasanya,


Menurut para pedagang yang ada di pasar Loji kenikn harga menjelang Bulan suci Ramadhan hal yang bisa, ditambah cuca belakangan ini kurang mendukung salah satu paktor kenaikan harga, dikarenakan petani sayuran banyak yang gagal panen.


Seperti halnya yang disampaikan salah satu pedang sayur mayur pasar loji bernama Ade warga Desa Cintalaksan Kecamatan Pangkalan. Menurutnya sebagian sayuran dan rempah-rempah sudah mulai mengalami kenaikan, meski kenaikannya belum begitu tinggi tapi dirinya khawatir peminat pembeli mengurang.

"Yang mulai ada kenaikan saat ini seperti cabe keriting, cabe rawit, cabe merah, ikan dan ayam pun sudah mengalami kenaikan namun untuk sayuran berupa bonteng dan terong harga masih normal" terang Ade, Sabtu 3/4/2021.


Senda Didin sopyandi selaku ketua sektor Macan Citarum Indonesia Tegalwaru, dirinya bersyukur harga di pasar masih di bilang normal meski menjelang Bulan Ramadhan, walaupun ada beberapa kenaikan harga masih di bilang wajar,

"Allhamdulilah mesti ada sedikit kenaikan harga pemasaran sayur mayur menjelang bulan Suci Ramadhan yang ada di wilayah Loji masih normal, masih bisa terjangkau bagi pembeli kalangan masarakat bawah," tutur Didin sopyandi. (Okek)

Video



Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini