-->

Iklan

Mushola Nurul Yaqiin, menjadi mushola ke-3 yang dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Bojngmangu.

Rabu, 21 April 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T15:15:51Z

 


B1 - BOJONGMANGU | Safari Ramadhan yang dipimpin Camat Bojongmangu Agung Suganda menyambangi Musholah Nurul Yaqiin kampung Bojongmangu RT 01/01 Desa Medalkrisna Kecamatan Bojongmangu  (21/04/2021) 


Pada kesempatan itu Camat Bojongmangu, Agung Suganda  mengatakan, inti dari Safari Ramadan oleh Pemerintahan Kecamatan adalah untuk silaturahim dengan masyarakat, sekaligus syi'ar Islam di bulan suci Ramadan 1442 H.


"Alhmdulilah kita bisa berkumpul dalam acara buka barama (bukber) safari Ramadhan, ini adalah hari ketiga kami mengadakan giat safari Ramadhan tahun ini, di tahun 2020 lalu nyaris tidak ada kegiatan yang mengumpulkan orang seperti acara ini, dan kali ini juga kita tetap harus menetapkan prokes," jelasnya

Lebih jauh Agung mengatakan,  Alhmdulilah kegiatan - keagamaan terus kami tingkatkan, seperti imam bertilawah  Alhmdulilah di Kecamatan  Bojongmangu ada 2 orang  tiap desa yang masuk menjadi imam bersuara tilawah. Tentunya ini adalah kebanggaan bagi kami pemerintahan kecamatan, dan mudah- mudahan program ini menjadi motivasi para pegiat dakwah yang lain," ujarnya.


"Dengan sering bersilaturahim berarti pemimpin telah membangun hubungan emosional, rasa kekeluargaan, Sehingga program-program pembangunan apapun itu mendapat dukungan masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa diambil hikmah silaturahim yang luar biasa, kami mengucakan  terima kasih kepada pa lurah,yang telah menerima rombongan kami,semoga kegiatan ini bisa menjadi silaturahmi dan persatuan,"Pungkasnya.


Kepala Desa Medalkrisna Samid mengatakan,"kami  ucapkan banyak terimakasih  kepada Camat beserta tim safari Ramadhan yang mana telah bersedia mengunjungi desa kami dan berbuka puasa bersama masyarakat kami, dan kami minta ma'af apabila sambutan kami masih kurang dari segi apapun,"  Ujarnya.


Dalam kunjungan tersebut, Camat Bojongmsngu  menyerahkan kenang - kenangan berupa Jam dingding kepada pengurus mushola Nurul Yaqiin.  Acara tersebut di hadiri Muspika Kecamtan, Danramil, Kapolsek yang diwakili, kepala Desa Medalkrisna, BPD, MUI Kecamatan, dan tokoh masyarakat Desa Medalkrisna.(SN)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini