-->

Iklan

Karang Taruna Desa Wibawa Mulya Berbagi 200 Paket Sembako Untuk Lansia Dan Anak Yatim.

Jumat, 29 April 2022, April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T12:17:47Z


B1 - Cibarusah| Karang Taruna Desa Wibawa Mulya mengadakan kegiatan ramadhan berbagi dengan banyak 200 paket sembako ke sejumlah warga yang membutuhkan yaitu lansia dan anak yatim piatu, Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh ketua karang taruna Zaenal Abidin (Odon) beserta kepengurusannya dan langsung mendistribusikannya kepada mereka yang berlokasi di kp.leuwi malang RT 07/04,Dusan 2 desa Wibawa mulya,Jumat (29/04/2022).


Menurut Zaenal Abidin yang di sapa Odon (ketua Karang Taruna desa wibawa mulya) “Segala bentuk perhatian dari lingkungan sekitar menjadi sangat penting terutama motivasi agar mereka bisa berdaya seperti halnya masyarakat yang lain, dan Semoga bantuan ini dapat bermanfaat juga menjaga konsistensi pengurus karang taruna dalam gerakan peduli dan berbagi di bulan ramadhan tentunya untuk kemaslahatan bersama” tuturnya.

Kami berharap masyarakat bisa merasakan manfaat dari apa yang telah kami berikan jangan melihat dari apa yang di berikan, dan kami berharap kepada semua pihak untuk terus mensuport kegiatan pemuda, kami hanya bertujuan untuk membangun dan membanggakan desa kita bersama” Ucap nya.

Kegiatan yang karang taruna lakukan dengan tema “Ramadhan Berbagi” merupakan tindakan yang sangat penting bagi masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, selain itu bulan ramadhan merupakan bulan keberkahan dan penuh ampunan, tentunya ini akan menjadi amal ibadah yang mulia dan akan di lipat gandakan pahalanya oleh allah SWT,Pungkas nya Odon ketua karang taruna desa wibawa mulya. (red)

Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Terkini