-->

Iklan

Yayasan Nur Amani Firdaus Bersama Partai Amanat Nasional Gelar Santunan Anak Yatim dan Jompo

Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T21:58:08Z

 


B1 - Kabupaten Bekasi |
Disela kesibukan pembentukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) kecamatan Bojongmangu yang bertempat dirumah Bapak Abdul Rushlee Kampung Jegang, Desa Bojongmangu Kecamatan Bekasi.


Dalam acara tersebut turut hadir H Minda bersama istri H Daeng Muhammad DPR RI (Fraksi PAN), serta Nuraini yang memotori Yayasan Nur Amani Firdaus bersama jajarannya menyambangi pengurus DKM Arrohman Bapak Amil Bahim Kampung Jegang, RT 03/01, Desa Bojongmangu. Sabtu (23/4/2022)


Penyerahan santunan berupa paket sembako yang diserahkan langsung oleh Nuraeni selalu pengurus Yayasan Nur Amani didampingi H minda beserta Abdul Rushlee  ketua DPC Bojongmangu.


"Santunan berupa bingkisan paket sembako ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi anak yatim dan keluarganya, mengingat harga sembako yang semakin melonjak menjelang lebaran." ucap Nuraeni.


Lanjutnya, Ia juga mendoakn kepada para anak yatim dan jompo agar selalu diberi kesehatan.


"Semoga anak yatim dan para jompo semua selalu diberikan kesehatan serta ada dalam perlindungan Allah SWT, semoga dengan sedikit batuan dari kami bisa sedikit membantu," pungkasnya.


 Sementara itu Amil bahim selaku dewan kemakmuran mesjid (DKM) mewakili masyarakat menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan yang di berikan oleh pihak yayasan dan Partai PAN,

 

"Kami mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Yayasan Nur Amani Firdaus dan Partai PAN, tentunya warga sangat merasa terbantu atas bantuan yang diberikan pihak yaysan dan partai PAN" katanya.


Kegiatan santunan berjalan dengan tertib dan diakhiri buka puasa bersama.


(Umar Mardiana)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini