-->

Iklan

Grand Zuri Hotel Jababeka Bersama KOREM 051 Wijayakarta Mengadakan Halal Bihalal

Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-27T13:07:57Z



B1, BEKASI | Grand Zuri Hotel Jababeka pada pagi hari ini tanggal 27 Mei 2022 dan KOREM 051 Wijayakarta mengadakan acara Halal Bihalal Silaturahmi Kebangsaan Lintas Sektoral sebagai Perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa di Mulia Meeting Room dan Zuri Lounge. 

General Manager Grand Zuri Hotel Jababeka Mr. Cerpianda Lesmana mengatakan, kami managemen menyambut langsung kedatangan Pangdam Jaya yaitu bapak Mayjen Untung Budiharto, kemudian Kapolres Kabupaten Bekasi yaitu Bapak Kombes Polisi Gidion Arif Setyawan, PJ Bupati Kabupaten Bekasi.

yaitu Bapak Dani Ramdan, ST.lalu Dandim Kabupaten Bekasi yaitu Bapak Letkol INF M. Horison Ramadhan, yang pada kesempatan pagi hari ini mereka semua hadir sebagai tamu VVIP dalam acara Halal Bi Halal KOREM 051 Wijayakarta.

Sementara, kegiatan Silaturahmi Kebangsaan dengan tema "Lintas Sektoral Sebagai Perekat, Pemersatu dan Kesatuan Bangsa". Silaturahmi kebangsaan ini, tentu saja untuk menguatkan komitmen kita dan menjaga persatuan dan kesatuan bagi bangsa kita Indonesia ini," ungkapnya.

"Hotel Grand Zuri Jababeka, Cikarang juga aktif dalam melakukan kegiatan silaturahmi ke berbagai macam instansi TNI, kepolisian dan pemerintahan guna untuk menjaga relationship." Tambahnya.

Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto juga mengajak, bahwa dari perbedaan satu sama lain diantara kita, mari kita menguatkan komitmen, agar kita bisa menjaga negara dan bangsa kita dari perbedaan. Baik agama, budaya, warna kulit dan sebagainya dalam satu wadah negara kesatuan Republik Indonesia menjadi penting pada momen silaturahmi ini," jelas Pangdam.

"Dengan kegiatan Silaturahmi, kita berkumpul seperti ini, menghilangkan sekat perbedaan dan dapat menyambungkan mis komunikasi yang terjadi di masyarakat sehingga kita akan sama-sama melangkah bersama-sama," tandasnya.

Adapun Zuri Lounge menjadi tempat santai dan hiburan bagi setiap tamu kami, dengan fasilitas Live Music, Karaoke, dan juga Billiard. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini