-->

Iklan

Hotel Grand Zuri Gelar Weekly Event dengan Tema Kebudayaan Khas Madura

Sabtu, 21 Mei 2022, Mei 21, 2022 WIB Last Updated 2022-05-21T00:25:18Z

Untuk kepuasan para pengunjung Hotel Grand Zuri Jababeka, mengadakan Weekly Event di Zuri Lounge dengan tema yang berbeda di setiap minggunya.


B1, BEKASI |Hotel Grand Zuri Jababeka mengadakan Weekly Event di Zuri Lounge dengan Tema yang berbeda setiap minggunya. Di hari Jumat ini tanggal 20 May 2022, Weekly Event  di Zuri Lounge menceritakan tentang kebudayaan Madura, diiringi dengan alunan music khas Kebudayaan Madura, serta Menu masakan tradisional Madura,  bisa menikmati masakan ala Nusantara sambil menikmati live music, karaoke dan juga billiard (Tematik Madura).

General Manager Mr. Ceprianda Lesmana mengatakan "Hotel Grand Zuri Jababeka adalah salah satu hotel bintang 4 ( Empat ) yang di kelola oleh Zuri Hotel Management, berlokasi di Kawasan Industri Jababeka II, Jl. Niaga Raya Kav AA-2 Cikarang Selatan Bekasi 17530, Indonesia."


"Cerenti Restaurant adalah salah satu fasilitas hotel yang cukup besar dan nyaman memiliki beberapa menu pilihan yaitu menu Indonesia, Japanese dan Western. Adapun Zuri lounge di lantai 2 menjadi tempat santai dan hiburan bagi setiap tamu kami. Dengan fasilitas Live Music, Karaoke Hall dan juga Billiard." Ungkapnya


General Manager Mr. Ceprianda Lesmana, Sales & Marketing Manager Mr. Hasan Basri dan Food & Beverage Manager Mr. Yoyok berdiskusi mengenai Event Mingguan di Zuri Lounge Hotel Grand Zuri Jababeka dengan tema Keragaman Kebudayaan Bangsa Indonesia yang di minggu ini berjudul “ Tematik Madura “.

setelah berkurangnya Covid-19, akhir nya kita semua bisa berkumpul dengan penuh keceriaan dan kegembiraan, yang tentu nya dengan tetap menerapkan protocol kesehatan demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

"Ayo tunggu apa lagi, ajak teman dan keluarga tercinta datang ke Zuri Lounge untuk menikmati hidangan khas Nusantara setiap minggunya, rasakan momen yang penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan dengan orang terkasih anda" tambahnya

"Kenyamanan dan ketenangan itu yang saya preroritaskan dengan mengesankan tata Krama dan ramah tamah supaya pengunjung atau tamu hotel betah " tandesnya. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini