-->

Iklan

Karang Taruna Apresiasi Program Dani Bentuk Satgas Tenaga Kerja

Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T10:14:14Z

 

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim mengatakan, bahwa Pj Bupati Bekasi yang baru dilantik, diharapkan bisa menjalankan tugas yang baik untuk memajukan Kabupaten Bekasi

B1, Kabupaten Bekasi | Karang Taruna Kabupaten Bekasi mengucapakn selamat atas dilantiknya Dani Ramdan sebagai Penjabat (Pj) Bupati Bekasi dan mengucapkan terimasih atas pengabdian Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang mengakhiri purna tugas pada 22 Mei 2022.

Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Bekasi Arif Rahman Hakim mengatakan, bahwa Pj Bupati Bekasi yang baru dilantik, diharapkan bisa menjalankan tugas yang baik untuk memajukan Kabupaten Bekasi.

“Ya, setelah Pak Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dilantik, semoga bisa menyelesaikan persoalan yang belum direalisasikan di Kabupaten Bekasi ini,” katanya.

Arif Rahman Hakim mengatakan, salah satu yang menjadi perhatian adalah komitmen Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang akan membentuk satgas terkait tenaga kerja di Kabupaten Bekasi. 

“Karena di Kabupaten Bekasi ini masih banyak para pemuda yang sulit mendapatkan pekerjaan, maka dengan adanya Satgas Tenaga Kerja ini semoga bisa direalisasikan sehingga bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bekasi,” katanya usai menghadiri pelantikan di Gedung Wibawa Mukti, Selasa (23/05/22).

Arif juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt Bupati Bekasi Akhmad Marjuki yang sudah mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Akhmad Marjuki yang telah mengabdi di Kabupaten Bekasi selama tujuh bulan, selama beliau memimpin itu sangat baik dalam menjalankan tugas sehingga Kabupaten Bekasi menjadi kondusif,” ungkapnya.

Dirinya berharap dalam kemimpinan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, bisa bersinergi dengan Karang Taruna, agar para pemuda di Kabupaten Bekasi lebih maju dan mendapatkan pekerjaan yang layak di daerah kawasan industri terbesar di Asia Tenggara ini.  (red)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini