-->

Iklan

Pj Bupati Dani Ramdan Adakan Rapat Pembentukan Satgas Ketenagakerjaan

Selasa, 31 Mei 2022, Mei 31, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T08:30:45Z



B1, BEKASI | Pj Bupati Bekasi Bapak Dani Ramdan, MT, mengadakan Acara Diskusi mengenai Rancangan Organisasi Satgas Penanggulangan Kemiskinan dan Pengangguran di Zuri Lounge Lt.2 Grand Zuri Hotel Jababeka. Adapun para tamu undangan yaitu Sekretaris Daerah, Asda 1, Ka. Dinsos, Ka. Disnaker, Ka. DUKM, Plt. Ka. Dinas Industri dan Plt. Ka. Bappeda. Senin (31/05/2022).

General Manager Grand Zuri Hotel Jababeka Mr. Ceprianda Lesmana mengatakan , kami menyambut langsung kedatangan Pj Bupati Bekasi yaitu Bapak Dani Ramdan, MT yang kemudian pada kesempatan malam hari ini setelah Pj Bupati Bekasi Bapak Dani Ramdan, MT menikmati makan malam, General Manager Grand Zuri hotel, kami juga menjalankan Guest Courtesy kepada beliau yang dimana tujuannya agar Pj. Bupati Bekasi Bapak Dani Ramdan, MT dan tamu undangan lainnya merasa senang dan nyaman selama berada di Grand Zuri Hotel Jababeka.

Mengenai pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Ketenagakerjaan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan adakan Rapat Koordinasi hingga  pukul 23:00 WIB malam tadi di Hotel Grand Zuri Cikarang,  

Dalam rapat tersebut dihari oleh Bappeda, Dinsos, Disnaker dan Dinas UMKM. Selain itu dia juga mengundang stakeholder seperti Kadin, HIPMI, APINDO, PHRI, dan Asosiasi HRD.

Dani mengatakan, pembentukan Satgas Ketenagakerjaan akan rampung bulan Juni guna untuk percepatan pengangguran di Kabupaten Bekasi, diapun mengatakan nantinya isi struktur dalam Satgas tersebut adalah instansi dan stakeholder (Kadin,HIPMI,APINDO,PHRI, dan Asosiasi HRD) pilihannya.

"Mungkin dalam satu bulan ini kita selesaikan dahulu berkas SK-SKnya, pembagian tugasnya tapi ini pertemuan pertama  tetapi struktur sudah mulai kebentuk berarti nanti mengisi personilnya," katanya.

Lanjut Dani menjelaskan,"nanti satgas ini membawahi ada aspek risetnya seperti data, ada aspek pelatihannya, aspek perlindungannya tenaga kerja sampai dengan ke purna kerja," jelasnya. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini