-->

Iklan

Rahmat Atong Optimis Dani Ramdan, Dapat Lebih Bersinergi dengan Masyarakat Kabupaten Bekasi

Selasa, 24 Mei 2022, Mei 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-24T08:17:50Z

Rahmat Atong, Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi

B1, BEKASI | Setelah dilantiknya menjadi Pj. Bupati Bekasi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Senin, 23 Mei 2022, di Gedung Swatantra Wibawamukti, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat. Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi, Rahmat Atong mengaku optimis bahwa Bupati Dani Ramdan akan membawa kemajuan untuk semua lapisan masyarakat di Kabupaten Bekasi. (24/05/2022).

Ia menyebutkan, PJ Bupati Kabupaten Bekasi Dani Ramdan yang direkomendasikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, adalah pejabat pilihan yang ditunjuk Mendagri, penunjukan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Kepmendagri) 131.32/3246/OTDA.

“Saya merasa bersyukur sekali, telah dilaksanakan pelantikan Bupati, seperti yang kita ketahui beliau pernah menjabat juga walaupun hanya beberapa bulan, baik pemerintah daerah dan masyarakat semua mendukung beliau,” ujar Rahmat.

Rahmat Atong merasa optimis jika Dani Ramdan, dapat lebih bersinergi dengan masyarakat,Muspida dan unsur terkait untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.

“Ada satu harapan besar kedepannya, beliau lebih maksimal dalam bekerja sebagai pemimpin Kabupaten Bekasi, banyak persoalan yang memang menjadi pekerjaan rumah buat kami dan beliau sebagai Aparatur Pemerintahan Kabupaten Bekasi,  saya yakin beliau mampu mengemban tanggungjawabnya sebagai pemimpin untuk menyelesaikan persoalan yang ada,” harap Rahmat Atong selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Bekasi.

Rahmat juga mengajak masing-masing para Aparatur Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan masyarakat untuk bersama-sama membuat harmonisasi sinergitas dalam arti luas dalam rangka memajukan Kabupaten Bekasi.

“Tentunya beliau tidak dapat sendiri untuk melaksanakan semua tugas, kami dan masyarakat bersama-sama saling bersinergi dan bertekad untuk kemajuan Kabupaten Bekasi.” tutupnya. (sgt)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini