-->

Iklan

Siswi SMPN 3 Bojongmangu Raih Juara 2 Duta Baca 2022 Tingkat Kabupaten Bekasi

Rabu, 25 Mei 2022, Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T08:21:10Z
Adeng Hudaya, AP M.Si, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi, serahkan langsung hadiah untuk para juara lomba Duta Baca 2022.

B1, Bojongmangu | Kembali Putri terbaik Bojongmangu telah berhasil mengharumkan nama baik kecamatan Bojongmangu, pasalnya dirinya telah terpilih juara dua sebagai duta baca tahun 2022 tingkat Kabupaten, yang di gelar di perpustakaan umum Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

Siswi yang bernama lengkap Dela Sari Wahyu Bestari, kelas 9 asal sekolah SMPN 3 Bojongmangu berhasil terpilih juara dua sebagai Duta Baca 2022, tingkat Kabupaten Bekasi.

Dela yang merupakan anak ke dua dari pasangan Wahyu Lany Sugiarto dengan Yeti Sumiati, tentunya membuat bangga kedua orang tuanya, bukan  hanya kedua orangtuanya  tentunya pihak sekolah dan siswa yang lainnya pun bangga karena sudah berhasil mengharumkan nama baik Sekolah dan Kecamatan Bojongmangu.

Menurut salah satu guru SMPN 3 Bojongmangu Enday Kunandar, yang berhasil di hubungi oleh Bomberone News, melalui WhatsApp (WA) dirinya menyampaikan, Dela merupakan siswi terbaik SMPN 3 Bojongmangu, yang tentunya dirinya sebagai guru pengajar turut bangga akan prestasi yang diraihnya.

"Dela merupakan salah satu siswi terbaik di SMPN 3 Bojongmangu, Alhamdulillah dirinya sudah berhasil terpilih juara dua  Duta baca tahun 2022 di tingkat kabupaten Bekasi, yang tentunya kami semua  guru di SMPN 03 Bojongmangu turut bangga dengan prestasi yang dia raih," kata Enday.

Lanjutnya, dirinya berharap kedepannya ada siswa-siswi lainnya yang bisa meraih juara perlombaan di tingkat kabupaten maupun di tingkat Provinsi bahkan Nasional, agar Putra putri asal kecamatan Bojongmangu bisa bersaing dengan wilayah lainnya.

"Kami harap para siswa-siswi di Kecamatan Bojongmangu bisa terus eksis dan jadi tradisi juara di semua perlombaan yang di gelar di tingkat Kabupaten maupun Provinsi bahkan tingkat Nasional," harapnya.

Perlombaan Duta Baca merupakan program dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Bekasi, dengan mengusung tema " Cerdas, Kreatif, Santun dan Religi". (yonk)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini